Wakil Gubernur Sumatera Utara Drs.. H. Musa Rajekshah, M. Hum. Meresmikan Masjid Budi Luhur Di Desa Limau Manis.

Bagikan :

MPI, Wakil Gubernur Sumatera Utara Drs. H.. Musa Rajekshah meresmikan Masjid Budi Luhur yang berada di Desa Limau Manis Dusun III Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang jum’ at 27 September 2019 .

Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan Parasasti dan Pembukaan tirai serta pemotongan tumpeng.
H. Musa Rajeksah dalam sambutannya mengatakan Masjid yang dibangun ini semoga bisa dimakmurkan oleh masyarakat sembari memanjatkan doa agar apa yang kita Cita Cita kan bisa tercapai.

Lalu dengan adanya perpustakaan ini semoga lahir generasi yang beriman, bertagwa dan berilmu, di dunia Ilmunya siap, secara akhirat imannya baik,. Kami akan membantu mengisi buku bukunya di perpustakaan seperti buku buku agama, mudah mudahan anak anak Kami nantinya bisa belajar banyak dari buku buku yang ada diperpustakaan ini dan harus rajin membaca karena kedepan kita bangsa Indonesia kalau tanpa SDM yang baik, ilmu tanpa Kemampuan yang baik, nanti kita hanya bisa teriak teriak karena jumlah kita banyak, tapi kita tak mampu bersaing dengan bangsa lain yang masuk ke negara kita, maka dari itu pendidikan penting ilmu penting tapi iman lebih penting, tanpa iman yang baik tak ada gunanya ilmu yang tinggi itu, dengan iman yang baik dalam menjalankan kehidupan, menjalankan amanah, in syah Allah karena takut kita kepada Allah tak mau kita berbuat yang merugikan orang lain atau mengambil yang bukan hak kita.

Ketua Panitia Pembangunan Masjid Budi Luhur HM. Faisal Hasrymi mengatakan membangun masjid ini sudah menjadi niatnya sejak lama , saya ucapan terima kasih kepada setiap pihak baik itu warga ataupun donatur yang telah membantu membangun Masjid Budi Luhur, ini sudah menjadi niat saya , Alhamdulilah bisa terealisasi dan hari ini kita resmikan bersama.

 

Wakil Bupati Deli Serdang HMA Yusuf Siregar mengatakan bahwa kegiatan perismian Masjid Budi Luhur yang kita lakukan hari ini adalah salah satu jawaban pembangunan bidang keagamaan sebagai mana yang saya sampaikan tadi, kita berharap keberadaan Masjid Budi Luhur ini, dapat dimanfaatkan menjadi Pusat kegiatan umat di dalam mempererat Ukhuwah Islamiyah di atas landasan akhlaq yang mulia dalam tatanan masyarakat yang religius, damai dan sejahtera kokoh dan dinamis yang dilandasi oleh nilai nilai moral keagamaan , mari kita makmur kan Masjid ini semoga tonggak baru bagi peningkatan kualitas umat

( Redaksi )

Editor:Pairin

 

Bagikan :