BAWA PULANG MOTOR PEMBELI DI ALFAMART

Bagikan :

Indramayu, MPI

Salah satu dari pelanggan, Aang Saputra merupakan salah satu dari ribuan pelanggan Alfamart yang beruntung. Bapak dua anak itu berhasil mendapatkan hadiah satu unit motor Yamaha Mio setelah berbelanja di salah satu gerai Alfamart di Pertigaan Larangan, Jl Pertigaan Larangan Desa Larangan Kabupaten Indramayu, pada 20 September 2019, lalu.

Ini merupakan hadiah dari program Belanja Ngacir Alfamart yang berlangsung mulai 1 Juli sampai dengan 30 September 2019. Adapun hadiah yang diberikan yakni sebanyak 100 unit motor Yamaha Mio dan N-Max yang diundi secara sistem setiap harinya. Pemenang undian acak tersebut dapat diketahui langsung melalui bagian bawah struk setelah konsumen berbelanja.

“Tidak pernah menyangka akan mendapatkan motor Yamaha Mio. Waktu itu saya mempir beli masker dan sembako di Alfamart Larangan Indramayu dan mendapat struk yang bergambar motor,“ Kata Aang, usai menerima kunci motor dari Alfamart, Senin 25 September 2019.

Kepala Cabang Alfamart Branch Plumbon, Lilik Soehada menjelaskan, Belanja Ngacir Alfamart merupakan program berskala nasional yang dijalankan seluruh cabang Alfamart di Indonesia. Program ini sengaja diberikan sebagai kejutan bagi konsumen setianya.

Untuk dapat mengikuti program ini, konsumen hanya cukup melakukan pembelian di gerai Alfamart di seluruh Indonesia. “kita harapkan semakin banyak konsumen yang mendapatkan motor dan Alfamart tetap menjadi tempat setia konsumen untuk berbelanja” kata Lilik.
Sementara itu, Yulianto T Wicaksono, selaku Manager Marketing Cabang Plumbon mengatakan, ada lebih banyak program menarik yang di tawarkan Alfamart tiap harinya. Program Ngacir ini akan berakhir pada bulan September, dan nantikan program program seru Alfamart lainnya.(Deswin Nazamudin)

Bagikan :