Sektor 8 : Benahi Bantaran Malayu, Sub Sektor Mekarrahayu Siapkan Icon Baru Citarum Harum.

Bagikan :

Kab Bandung. MPI. Penataan bantaran dan Pengerukan sedimentasi sampah dengan menggunakan alat berat di sektor 8 sudah berjalan di Kp Malayu Desa Mekarrahayu Kec Margaasih.

Kiri dan kanan jembatan yang melintas di sungai Citarum akan menjadi Icon baru sektor 8, karena setiap harinya kendaraan yang melintas baik itu roda dua atau empat, jumlahnya mencapai ribuan.

Penataan Citarum di Kampung Malayu terus dilakukan, termasuk melakukan rehab Pos Yandu yang selama ini terlihat masih kurang representatif.

Hal itu disampaikan Serka Hari Mewakili Dansektor 8 Kolonel Inf Belyuni Herliansyah kepada awak media di lokasi kegiatan. Senin (30/09).

” Pengerukan sedimentasi oleh alat berat sudah sampai di bantaran Kampung Malayu, tempat ini diapit dua jembatan, yaitu jembatan Pameuntasan dan Jembatan Tol,” Ujar Serka Hari yang didampingi Kopda Sultan.

Menurutnya, arahan Dansektor 8 selain menata bantaran, juga dilakukan rehab Pos Yandu, ” selama ini terlihat sangat kumuh, tapi Dansektor 8 meminta supaya Pos Yandu juga dilakukan rehab, supaya lebih representatif,” Ucapnya.

” Dansektor 8 mengingatkan bahwa kita harus memberikan yang terbaik untuk warga, tempat yang asalnya TPS liar ini harus jadi tempat menyenangkan,” Ungkapnya.
(Rie).

Bagikan :