Beauty Aerobic Competition Bersama Diva Beauty Drink Bekerjasama Dengan Kecamatan Percut Sei Tuan.

Bagikan :

MPI, Perlombaan Senam aerobic kembali di gelar diikuti dari Desa Cinta Rakyat, Desa Cinta Damai, Desa Pematang Lalang, Desa Percut, Desa Medan Estate, Desa Laudendang yang diadakan di Pantai Bali Indah, Desa Pantai Cermin Kecamatan Pantai Cermin Kabupaten Serdang Bedagai, Minggu, 29 September 2019.

Perlombaan Senam Aerobic digelar, ketika melihat antusias ibu ibu dari Kecamatan Percut Sei Tuan yang selalu aktif mengadakan Senam di Desa Desa, maka Kalbe Nutritional dengan produk Diva Beauty Drink mengajak ibu ibu untuk berpartisipasi aktif mengadakan perlombaan Senam antar Desa.

Kegiatan tersebut dihadiri sebanyak 306 peserta yang dikordinir oleh ibu Nurbaini dan ibu Rosita bekerjasama dengan Kalbe Nutritional Diva Beauty Drink menuai tanggapan positif dari peserta juga dari Kepala Dinas P2KB dan P3A Kabupaten Deli Serdang Drs.. Hj. Rabiatul Adawiyah Lubis, yang juga mengatakan ” Saya turut gembira dengan kegiatan ini karena sebagai kader keluarga lansia dan kader lainnya di Kecamatan Percut Sei Tuan ini diharapkan semakin segar pikirannya, selalu positif dan sehat dan bugar, dalam membina kelompok kelompok lansia di Kecamatan Percut Sei Tuan. ”
Dalam acara yang diselenggarakan Diva Beauty Drink dengan Kecamatan Percut Sei Tuan, pihaknya banyak memberikan potongan harga Serta hadiah menarik untuk pembelian Diva Beauty Drink dan Slim & Fit.

Acara Aerobic competition yang melibatkan 9 Desa, yang dimenangkan oleh Desa Saintis, memang sangat kompak dalam hal keseragaman kustum, kekompakan dan semangat dalam membawakan senamnya.
Acara ini sangat positif dan harapannya dapat dilaksanakan ruti karena Ibu Ibu sangat antusias dan bersemangat ” ungkap ibu Jasraini Tanjung Selaku kepala bidang Dinas Kesehatan, P2KB dan P3A.

 


Anies selaku Branch Head Woman Nutrition, mengatakan hendaknya kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan setiap tahun nya yang bekerjasama dengan berbagai pihak masyarakat dan menuai animo positif dari berbagai kalangan masyarakat, karena tujuan kegiatan ini memberikan semangat baru,, karena dari tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat.

Beliau berharap melalui Acara ini ibu ibu Percut Sei Tuan dapat sehat selalu bersama Kalbe Nutritional.

( Redaksi )

Editor:Pairin

Bagikan :