Pemuda Tambun Bekasi Juara II Kejuaraan Karate Asia Pasifik

Bagikan :

Wisnu, putra Bekasi asal Tambun, berhasil mengharumkan nama Bangsa Indonesia dengan merebut medali perak, pada Kejuaran Karatedo Gojukai Indonesia Tingkat Asia Pasifik yang berlangsung di Kepulauan Cebu Filipina, 26-28 September 2019.

Mengalahkan sekitar 30 Negara Seasia Pasifik, Wisnu berhasil menyabet juara kedua, dengan tuan rumah Filipina sebagai Juara pertama dan Jepang Juara Ketiga.

Wisnu kepada media, Minggu 29 September 2019, menyatakan rasa bangganya sekalipun juara dua, namun dapat menyisihkan 30 atlit karate dari seluruh negara seasia pasifik.

” Terimakasih buat doa dan dukungan dari keluarga, Club karate,.dan semua sahabat yang mensuport, sehingga berhasil merebut juara dua” Ujar Wisnu.

Negara yang ikut ambil bagian di kejuaraan ini, antaranya, Iran, Kanada, Australia, Jepang , Thailand, Hongkong, Singapura, China dan India.

Wisnu selama ini banyak berlatih di Dojo Gojukai Indonesia di Gedung Juang Tambun. Dojo ini juga mengajak putra putri Bekasi untuk bergabung agar kelak bisa berprestasi di tingkat nasional maupun internasional. agus suzana.

Sumber Berita: http://bekasikab.go.id/berita-1946-putra-tambun-sabet-juara-ii-kejuaraan-karate-asia-pasifik-.html #ixzz614uxRytc
Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial No Derivatives

Bagikan :