Bagikan :

YPSI berharap melalui ajang SPA Award dapat meningkatkan awareness dan pemahaman pariwisata SPA Indonesia di Indonesia dan Mancanegara, Meningkatkan kualitas Pelayanan SPA di Indonesia dan menjadi SPA terbaik di Internasional, Merangsang pertumbuhan pariwisata SPA di Indonesia, Memberi apresiasi pada pelaku usaha dan profesi yg sudah berjasa untuk bangsa dan negara, memberikan pemahaman dan standarisasi pengelolaan industri di bidang spa. Dan meningkatkan kualitas daya saing tenaga kerja bidang terapis spa serta meningkatkan kompetensi sertifikasi. Sehingga dapat mendongkrak pendapatan industri Spa, Pariwisata dan pertumbuhan ekonomi secara Nasional.
SPA & Wellness Tourism Award 2019 sebagai bentuk apresiasi bagi pelaku usaha yang sudah melestarikan produk dan warisan budaya lokal hingga ke mancanegara**Jakarta, 9 September 2019*
Industri Spa di Tanah Air memiliki potensi untuk bisa memenangkan persaingan di pasar internasional karena keunggulan produk, keunikan perawatan SPA dan Therapist SPA yang telah dikenal kepiawaiannya di mancanegara.

Bagikan :