Buka Penjaringan, Herwin Pendaftar Pertama Di Partai Nasdem Banggai

Bagikan :

LUWUK, BANGGAI, SULAWESI TENGAH, mediapatriot.co.id_Bakal calon kepala daerah (balonkada) Kabupaten Banggai 2020-2024, Herwin Yatim, kembali mendaftarkan dirinya sebagai salah satu kandidat pada penjaringan calon kepala daerah (cakada) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Banggai, Rabu (02/10), di Sekretariat DPD Partai Nasdem Banggai, jalan MT Haryono, Kelurahan Luwuk, Kecamatan Luwuk.

Kedatangan Herwin yang merupakan pendaftar pertama diterima langsung oleh Ketua DPD Partai Nasdem Banggai, Batia Sisilia Hadjar, didampingi oleh seluruh anggota legislatif dan Tim Penjaringan Cakada Partai Nasdem Banggai.

Ketua Tim Penjaringan Cakada Partai Nasdem Banggai, Sukri Djalumang, menyampaikan proses penerimaan pendaftaran cakada sempat mengalami penundaan diakibatkan belum siapnya kondisi sekretariat.

“Kami minta maaf karena prosesi penerimaan pendaftaran cakada sempat mengalami penundaan, hampir sekitar 10 hari pasca dibukanya penjaringan secara serentak yakni tanggal 23 September 2019. Hal ini dikarenakan kondisi sekretariat yang dalam masa perbaikan. Sehingga baru saat ini bisa melakukan penerimaan pendaftaran,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan, Partai Nasdem yang mengusung pola politik tanpa mahar memberikan kesempatan kepada setiap orang yang ingin mendaftar dan akan memberikan rekomendasi kepada balonkada yang memenuhi syarat dan persyaratan yang telah ditentukan.

“Dengan mengusung pola politik tanpa mahar Partai Nasdem memberikan kesempatan kepada setiap orang untuk mendaftar dan akan memberikan rekomendasi kepada balonkada yang memenuhi syarat dan persyaratan yang ada,” tandasnya.(dewi/adm

Bagikan :