Ciptakan SDM Unggul, Divhumas Polri Gelar Workshop Tim Media Di Sulteng

Bagikan :

PALU BARAT, PALU, SULAWESI TENGAH, mediapatriot.co.id_Perkembangan teknologi dan keterbukaan informasi, mediamorfosis, terjadinya era post truth, serta bergesernya budaya masyarakat menjadi masyarakat digital, menuntut respon yang cepat dan tepat dalam menjawab tantangan tugas bagi personil Polri, khususnya personil pengemban fungsi hubungan masyarakat (Humas).

Personil Humas Polri dituntut menyikapi persoalan tersebut dalam rangka melaksanakan kebijakan Kapolri tekait Manajemen media.

Untuk itu, dalam rangka menciptakan sumber daya manusia (SDM) unggul, Divisi Humas Polri memilih Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) sebagai tempat penyelenggaraan workshop Penguatan Tim Media Sosial dan Media Online.

Workshop yang digelar dua hari, Rabu-Kamis, 02-03 September 2019, disalah satu hotel di Kota Palu, Rabu (02/10), ini menghadirkan nara sumber dari Divhumas Polri yang diwakili oleh Kabag Desindig Biro Multimedia Divhumas Polri, Kombes Pol. Heru Yulianto, S.IK; Staf Kemenkominfo RI serta pakar literasi Digital lain, dan digelar dalam dua sesi peserta.

Sesi pertama digelar pada Rabu (02/09) dengan peserta yang berasal dari internal Polri. Sedangkan pada Kamis (03/09), akan diikuti oleh kalangan eksternal yang terdiri dari penggiat medsos, media online, mahasiswa, pelajar, tokoh masyarakat dan tokoh agama.(dewi/adm)

Bagikan :