Mustar Jadi Pendaftar Kedua Dipenjaringan Partai Nasdem

Bagikan :

LUWUK, BANGGAI, SULAWESI TENGAH, mediapatriot.co.id_Wakil Bupati Banggai, Drs. H. Mustar Labolo, menjadi pendaftar kedua pada penjaringan calon kepala daerah (Cakada) Kabupaten Banggai Partai Nasdem, Rabu (02/10), di Sekretariat Partai Nasdem, Jalan MT Haryono, Kelurahan Luwuk, Kecamatan Luwuk.

Kedatangan Mustar Labolo, yang merupakan Ketua DPC Partai gerindra Banggai, ini mendaftar sebagai bakal calon wakil kepala daerah didampingi Sekretaris DPC Partai Gerindra dan Bansel Penjaringan Partai Gerindra.

Dalam kesempatan ini, Ketua DPD Partai Nasdem Banggai, Batia Sisilia Hadjar, menegaskan bahwa bakal calon kepala daerah yang nantinya akan mendapat rekomendasi dari Partai Nasdem akan diminta komitmennya terhadap rakyat.

Sementara itu, bakal calon wakil kepala derah, Mustar Labolo, mengatakan melayani rakyat, membangun dan menyelesaikan persoalan daerah merupakan hal penting yang menjadi dasar keikutsertaannya dalam pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (pilkada) Banggai 2020 mendatang.(dewi/adm)

Bagikan :