Workshop Kurikulum 2013 PAUD, Herwin: “Anak Usia Dini Merupakan Generasi Emas Bangsa”

Bagikan :

LUWUK, BANGGAI, SULAWESI TENGAH, mediapatriot.co.id_Bupati Banggai, DR (Cand) Ir. H. Herwin Yatim, MM, menegaskan bahwa anak usia dini merupakan generasi emas bangsa. Hal ini disampaikannya saat membuka workshop Kurikulum 2013 PAUD, Jumat (27/09), di Gedung SKB, Kelurahan Karaton, Kecamatan Luwuk.

Workshop yang turut dihadiri Staf Khusus Bupati, Ir. Andi Djalaluddin; Kadis Pendidikan, Sekretaris Pendidikan, Instruktur Nasional dan penulis kurikulum 2013 PAUD, Muh. Amrullah M.Pd; Penerbit Erlangga Cabang Makassar, Rusman Marcom; Pimpinan Penerbit PT. Erlangga Luwuk, Sirjuddin S.Pd.I; Koordinator Pendidikan Kecamatan Luwuk, Kepala Sekolah PAUD dan TK se Kab. Banggai, serta para guru PAUD peserta workshop.

Foto: humas

Dalam kesempatan tersebut Herwin menyampaikan bahwa pendidikan diusia dini berperan penting dalam perkembangan anak. Stimulasi melalui pendidikan anak usia dini yang berkualitas sangat menentukan tumbuh kembang anak lebih lanjut.

Untuk itu, Herwin berharap kemampuan dan kompetensi Guru PAUD dalam memberikan rangsangan optimal tumbuh kembang anak anak usia dini sangat dibutuhkan dan terus ditingkatkan.

“Guru PAUD adalah garda terdepan yang mengabdikan diri untuk mencerdaskan anak usia dini menjadi generasi emas dimasa yang akan datang,” ungkapnya.

Herwin juga mengajak semua guru PAUD se-Kabupaten Banggai untuk terus dan terus bekerja secara profesional.

“Mari kita lanjutkan tugas dan pengabdian kita dengan niat tulus dan ikhlas dan profesional,” tandasnya.(dewi/adm)

Bagikan :