104 Prajurit Kilap Sumagan Naik Pangkat, Danyon: Kesuksesan Tidak Terlepas Dari Do’a Keluarga

Bagikan :

MPI, MEDAN| Sebanyak 104 prajurit Yonarmed 2/105 yang terdiri atas 1 Pamen 6 Bintara dan 97 Tamtama mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi terhitung mulai 1 Oktober 2019.

Danyonarmed 2/105 Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono, S.H. memimpin langsung upacara kenaikan pangkat terhadap 104 prajurit tersebut, Selasa (1/10/2019).

Upacara kenaikan pangkat ini berlangsung di depan Makoyon Armed 2/105 Desa. Candirejo Kec. Biru Biru Kab. Deli Serdang

Danyonarmed 2/105 Letnan Kolonel Arm Adietya Yuni Nurtono, S.H. dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat kepada 104 prajurit yang memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula. disertai harapan, semoga akan semakin baik profesionalisme sebagai prajurit dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara,”

“Tuntutan dari kenaikan pangkat yang telah diterima harus diimbangi dengan sikap dan perilaku yang lebih bermakna bagi lingkungan tugas dan lingkungan sekitar. Selain itu juga harus senantiasa memelihara semangat pengabdian dimana pun berada dan bertugas, serta menjaga nama baik Satuan, ” ungkap Danyon Armed kepada okebung. com

“disampaikan bagi anggota yang sudah berkeluarga bahwa di balik kesuksesan kita terdapat doa dan dukungan dari Anak istri tercinta.

Dalam waktu yg sama Danyonarmed 2/105 berpesan agar prajuritnya berhati hati dalam mendapatkan informasi yang terjadi saat ini karena berita berita Hoaks sangat cepat tersebar di media media terutama di media sosial. Jaga faktor keamanan pribadi dan keluarga. Disamping itu juga terus meningkatkan kualitas diri dan mengembangkan kemampuan agar senantiasa dapat tampil secara profesional sesuai dengan tugas kemampuan dan wewenang”.

( Redaksi )

Editor:Pairin

Bagikan :