Danyon Arhanud 11/WBY Pimpin Tradisi Korps Kenaikan Pangkat 74 Prajurit Wira Bhuana Yudha

Bagikan :

MPI, MEDAN| Komandan Batalyon Arhanud 11/WBY Letkol Arh Tamaji. S. Sos. M.I.Pol, pimpin upacara tradisi korps kenaikan pangkat 74 prajurit Wira Bhuana Yudha (WBY) periode 1 Oktober 2018,Selasa (01/09/2019)

74 prajurit Wira Bhuana Yudha yang naik pangkat terdiri dari 1 Pamen, 11 Bintara dan 62 Tamtama ini digelar di Mayon setempat.

Danyon Arhanud 11/WBY menyampai selamat kepada para Perwira, Bintara dan Tamtama yang telah memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

“Semoga dengan mendapatkan kenaikan pangkat ini dapat menjadi pendorong semangat dan motivasi untuk semakin meningkatkan kinerja, “tegas Danyon.

Kenaikan pangkat ini, kata Danyon, merupakan suatu penghargaan, prestasi, amanah dan anugerah yang patut kita syukuri. “Mengingat kenaikan pangkat yang diterima oleh seorang prajurit bukan hanya suatu rutinitas dan kehormatan semata, tetapi juga merupakan kepercayaan yang harus selalu di pertanggungjawabkan secara moral, baik kepada Tuhan maupun kepada bangsa dan negara, “sebut Danyon.

Oleh karena itu, sejalan dengan upaya peningkatan kualitas masing-masing individ. Danyon minta kepada para personel yang saat ini mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, agar terus berusaha memantapkan kepribadian dengan dilandasi oleh peningkatan disiplin dan profesionalisme.

” Saya ingatkan bahwa keberhasilan para prajurit untuk mendapatkan kenaikan pangkat ini, tidak terlepas dari dukungan dan andil seorang isteri dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,”tandas Danyon. (Pen Arh)

( Redaksi )

Editor:Pairin

Bagikan :