Penanganan Tuna Sosial di Kabupaten Bekasi Terus Ditingkatkan

Bagikan :

Penanganan Tuna Sosial Makin Di  Tingkatkan Di Kabupaten Bekasi

Bekasi,

Dinas sosial Kabupaten Bekasi kembali menggelar acara rapat koordinasi penanganan tuna sosial,  di Hotel Grand Cikarang, Senin 30 September 2019.

Tujuan digelar acara tersebut adalah guna menekankan kepada seluruh PSKS yang ada dalam lingkup Dinsos, agar mampu berkoordinasi membangun kinerja dengan stake holder yang ada, dalam rangka penanganan tuna sosial yang ada di Kabupaten Bekasi.

Dalam sambutannya, H Abdillah Majid, SH, MM, kembali menekankan kepada seluruh TKSK di Kabupaten Bekasi agar selalu bersinergi.dalam membangun sinergitas kinerja dengan berbagai stakeholder yang ada, agar penanganan tuna sosial semakin dirasakan oleh masyarakat.

” Penanganan yang cepat dan terukur tidak bisa dilakukan sendiri, harus membangun sinergitas kepada seluruh stakeholder yang ada, ” sambut H Abdillah.

Hadir dalam acara tersebut narasumber dari Propinsi Jawa Barat, Drs. Ipik supena ( Kasi Tuna Sosial dan Korban Napza Dinsos Jawa Barat ) dan Ahmad (Kasi Rehabilitasi Sosial Pangudi Luhur Kementerian Sosial.

Ajat atau lebih akrab dipanggil Acong, salah satu peserta yang hadir, mengatakan, sangat senang dan merasa sangat bermanfaat, selain menjadi ajang silaturahmi sesama TKSK,  juga menjadi tambahan wawasan dan semangat untuk melakukan tugas sebagai.abdi masyarakat. (agus suzana)

Bagikan :