Tiga Pejabat Administrator Esselon III/A Dilantik

Bagikan :

LUWUK SELATAN, BANGGAI, SULAWESI TENGAH, mediapatriot.co.id_Tiga pejabat Administrator Esselon III/A dilantik dan diambil sumpah jabatannya, Kamis (03/09), oleh Bupati Banggai, DR (Cand) Ir. H. Herwin Yatim, MM, di ruang rapat khusus Kantor Bupati Banggai, Kelurahan Tombang Permai, Kecamatan Luwuk Selatan.

Pelantikan tiga pejabat administrator ini dihadiri Wakil Bupati Banggai, Drs. H. Mustar Labolo, staf khusus dan staf ahli Bupati, Assisten Sekda, pimpinan OPD, Kabag dan undangan lainya.

Dalam sambutannya, Bupati Banggai, Herwin Yatim, mengungkapkan rotasi jabatan yang merupakan bentuk penyegaran dimaksudkan agar para pejabat bisa lebih berkembang dan maju ditempat tugas yang baru.

“Mutasi atau rotasi jabatan hal yang biasa dan wajar. Ini merupakan bentuk penyegaran agar para pejabat bisa berkembang dan maju di tempat tugasnya yang baru,” tandasnya.

Hal senada juga disampaikan Wakil Bupati Banggai, Mustar Labolo. Menurutnya jabatan bukanlah milik satu pribadi, melainkan milik semua.

“Jabatan bukan milik kita sendiri, tapi milik semua. Seperti halnya waktu berputar yakni ada siang dan ada malam, begitu pula dengan jabatan. Yang paling utama apapun jabatan yang diamanahkan harus dijalankan dengan ikhlas dan sungguh-sungguh,” pungkasnya.

Pejabat Administrator Esselon III/A yang diambil sumpahnya adalah Sekdis Sosial Banggai, Hellen Agustina. P, dirotasi sebagai Sekdis Nakertrans Banggai menggantikan Suwitno Abusama.

Suwitno Abusama sendiri dipercayakan memegang posisi Sekban Kesbangpol Banggai menggantikan Inayah Fauziah.

Sementara itu, Inayah Fauziah akan mengisi posisi yang ditinggalkan Hellen, Sekdis Sosial Banggai.(dewi/adm)

Bagikan :