Serah Terima Jabatan Ibu Asuh Polwan Polda Papua

Bagikan :

MPI, Kepolisian Daerah Papua menggelar Serah Terima Ibu Asuh Polwan Polda Papua dari Ibu Watie Rudolf A. Rodja kepada Ibu Roma Paulus Waterpauw di Aula Rastra Samara Mapolda Papua, Rabu (2/10/2019).

Serah terima jabatan ini dihadiri oleh Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw, Irjen Pol Drs. Rudolf A. Rodja, Ibu Asuh Polwan Polda Papua Ny. Roma Paulus Waterpauw, Ibu Watie Rudolf A. Rodja, PJU Polda Papua beserta ibu, Kapolres Jajaran beserta ibu, dan Polwan Polda Papua.

Dalam sambutannya Ibu Watie Rudolf A. Rodja mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Polwan yang sudah hadir mengikuti acara serah terima hari ini. Dirinya merasa bangga melihat banyak Polwan yang punya prestasi dan juga sudah melihat ketrampilan dari Polwan yang banyak mengikuti lomba-lomba dan juga membawa juara yang baik kepada institusi.

“5 bulan kita bersama-sama, saya juga minta maaf, belum pernah bersentuhan langsung bertemu dengan adek Polwan di Polda Papua karena waktu yang kurang. Saya titip adik Polwan kepada ibu Kapolda untuk bisa membina adik-adik Polwan, kita harus mengarahkan agar lebih profesional dalam menjalankan tugasnya,” kata Ibu Watie.

Selain itu, ibu Watie juga berpesan kepada Polwan untuk meningkatkan iman dan ketakwaan, pelihara kehormatan dan harga diri serta jaga kekompakan dan kebersamaan dengan rekan kerja.

“Saya mohon pamit untuk mendampingi bapak, mohon doanya agar saya beserta bapak dapat mengemban amanah dan melanjutkan tugas yang baru dengan baik. Selamat datang kembali kami sampaikan kepada ibu Roma Paulus Waterpauw di tanah Papua,” tutur ibu Watie Rudolf Rodja.

Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Pulus Waterpauw yang menghadiri kegiatan ini meminta kepada seluruh Pejabat Utama Polda Papua dan Polwan untuk sama-sama membantu tugas dan tanggung jawab yang akan dilaksanakan kedepan.

“Polwan harus berperan serta untuk bisa membantu masyarakat dan memberikan bantuan, memberikan kepedulian kepada korban yang mengungsi dari Wamena saat ini. Mereka di pengusian Sentani dan kota Jayapura. Terima kasih kepada Irjen Pol. Rudolf A. Rodja beserta ibu, kita berdoa supaya bapak Rudolf A. Rodja bisa dapat melaksanakan tugas dengan yang baik di tempat yang baru,” pungkas Kapolda Papua Irjen Pol. Paulus Waterpauw.

( Redaksi )

Editor:Pairin

Bagikan :