oleh

Dandim 0208/Asahan : Doa Bersama Bersama Anak Yatim Dipanti Asuhan Muhammadiyah Bawa Berkat Melimpah

Bagikan :

MPI, Asahan | Setelah melaksanakan Ziarah di Taman Makam Pahlawan Kisaran oleh Komandan Kodim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh,S.Sos beserta anggota dan Persit dilanjutkan dengan Doa Bersama dengan Anak Yatim di Panti Asuhan Muhammadiyah dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-74 tahun 2019, Jumat (04/10/2019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Bupati Asahan, Kapolres Asahan, Danlanal Tanjung Balai, Danyon 126/Kala Cakti, Danramil Jajaran, Para peteran Sekab Asahan.

Kegiatan tersebut diawali dengan penghormatan umum kepada arwah para pahlawa, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di tugu makam pahlawan, selanjutnya dengan kegiatan tabur bunga yang dilakukan oleh Letkol Inf Sri Marantika Beruh,S.Sos yang didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang 0208/Asahan serta peserta ziarah rombongan.

Adapun tujuan kegiatan yang sudah menjadi tradisi sebelum peringatan HUT TNI ini adalah untuk mengirim doa dan mewarisi nilai-nilai perjuangan dari para pahlawan pendahulu terdahulu. “Untuk mengenang dan meresapi jasa para pahlawan, serta mengingat semangat patriotisme yang telah ditunjukan oleh para pendahulu, maka seyogyanyalah sebagai penerus bangsa wajib mengingat, mengenang dan meneruskan apa yang mereka cita-citakan,” ucap Dandim 0208/Asahan

( Redaksi )

Editor:Pairin

Bagikan :