Pimpinan DPRK Aceh Tenggara Resmi Dilantik. 

Bagikan :

Aceh. MPI. Kutacane, Dalam rangka Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tenggara, masa Jabatan Tahun 2019 – 2024, Pimpinan DPRK setempat resmi di lantik. Jumat, 04 – Oktober 2019.

Berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Aceh Nomor : 171.11/1626/2019. Tentang Peresmian Pengangkatan Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Tenggara, Denny Febrian Roza. S stp. M Si, perwakilan dari Partai Golkar, dinobatkan sebagai puncak Pimpinan DPRK Agara.

Kemudian Jabatan Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II dipangku oleh Jamudin. Selian dan Maruan Hanafi, perwakilan dari Partai Hanura dan Gerindra.

Acara ini dihadiri, Forpimka Aceh Tenggara yakni, Asisten Pemerintahan Umum Agara, Kepala Pengadilan Negeri Agara, Dandim 0108 Agara, Kapolres Agara, Kejari Agara, Ketua Mahkamah Syariah Agara, Ketua MPU Agara, SKPK, Tokoh Partai Politik dan para undangan lain nya.

Sebagai kata sambutan, Denny sangat berharap kepada semua Elemen untuk memberikan kritikan yang bersifat membangun dan bermohon kepercayaan dapat diberikan sesuai dengan Amanah yang diembannya.

Denny Percaya, dapat menjalani Pokok Fungsi Tugas sebagai Ketua Dewan dan yakin DPRK Aceh Tenggara akan lebih berperan dalam wewenang Legisilasi, Anggaran dan Pengawasan sesuai dengan Amanah dipundak setiap Anggota Dewan.

Lanjutnya, Bagi mu Negeri Kami Berjanji, Bagi mu Negeri kami Berbakti, Bagi mu Negeri Kami mengabdi, tutupnya Denny dalam kata sambutan nya.

Pantauan Media Patriot co.Id, Rapat Paripurna ini berjalan dengan hikmat dan sesuai dengan ketentuan, walaupun tanpa di hadiri Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tenggara yang konon kabar nya
lagi diluar kota.

Namun yang,memilukan hati, Rapat Paripurna ini dibarengi dengan ucapan belangsukawa dan mohon doa atas meninggalnya Armahumah Rosmaniar Binti Djafran, Ibunda nya Denny Febrian Roza. S stp. M Si, yang dilantik sebagai Ketua DPRK Aceh Tenggara

( Redaksi )

Editor:Pairin

Wartawan:Samsuri

Bagikan :