FOOD FESTIVAL BUKIT TINGGI 2019 PASARAYA MERIAH

Bagikan :

Bogor MPI – Penyelenggaraan Festival Kuliner Bukit Tinggi di area parkir Pasaraya Jakarta Selatan antusias pengunjung sangat meriah, awal pembukaan diresmikan istri Walikota Jakarta Selatan Ibu Komariah mengatakan festival kuliner Bukit Tinggi sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar sesama pengusaha kuliner warga minang yang sekaligus menjadikan ajang tahunan food festival diselenggarakan kegiatan ini ujarnya. (06/10/2019)

Ditangani Even Organization PT.Arthatama Direktur Septi food festival kuliner menyediakan stand 80 terdiri dari stand makanan, minuman, buah, bank dan properti apartemen, kegiatan festival ini dimulai sejak tanggal 3 berakhir 6 Oktober 2019 ujar Desi staff EO

Saat pembukaan turut hadir DPR RI Guspardi Gayus, DPD RI Leonardi dan Abdul Latief Pemilik Pasaraya. Diramaikan berbagai hiburan dari artis-artis ranah minang seperti Lia Amalia, Ilang, Robby Sensus, Novi Barat dan aksi biola anak-anak.

Salah satu pengusaha UMKM keripik balado Hj. Ema asal Bukit Tinggi. Keripik singkong balado ini diproduksi langsung dari Sumatera Barat tidak ada cabang di Jakarta, penuh harapan bisa mendapatkan agen di Jakarta ini ujar Hj. Ema kepada Wartawan Media Patriot Indonesia.

Radya salah satu generasi muda penerus usaha orang tuanya berbagai olahan makanan keripik, rendang suwar suwir daging ayam dan sapi bahkan pengiriman hingga manca negara seperti Belanda, Singapore, Yaman, Arab Saudi. Produksi rumahan rendang diolah secara tradisional sehingga rasa sangat khas rendang minang Bukit Tinggi. Harga rendang suwir dibandrol harga 400.000 per kilo dan masa berlaku hingga 4 bulan tanpa bahan pengawet. Sistem pemasaran melalui media online ujar Arnen

Stand serba keripik milik Hj. Zaidar usaha dirintis sejak 1994 Jalan Kramat Raya Senen, keripik Sanjai yang paling diminati pembeli dengan harga 40.000 per bungkus ujar Desmiyanti.

Begitu juga minuman orange juice asli milik Lia asal Jakarta Barat penjualan sangat ramai sekali hingga antri panjang. Jeruk kami didatangkan langsung dari Pontianak. Usaha kami tidak mempunyai tempat, kami sering ikut festival kuliner ini. Mengenai harga sewa ikut festival ini masih tergolong terjangkau karena ada juga event lain yang jauh lebih mahal ujar Lia sambil melayani para pembeli.

Begitu juga Sales Manager Apartemen Swardana Park Bapak Troy Mulvian dengan ikut menjadi salah satu pengisi stand properti di acara Food Festival Bukit Tinggi agar apartemen Swardana Park bisa dikenal oleh kalayak ramai momentum yang tepat dipasarkan melalui event seperti ini, tidak menutup kemungkinan pengusaha kuliner minang ini bisa membeli hunian apartemen di wilayah Kota Bogor yang terus berkembang. Respon pengunjung terhadap apartemen sangat bagus, disamping harga apartemen relatif murah hanya 222 juta dengan fasilitas dan sarana lengkap penghuni diuntungkan ujarnya. (Heri MPI)

Editor:Hamdanil

Bagikan :