Peringati HUT TNI Ke 74, Sektor Pembibitan Gelar Mancing Bareng Dan Panggung Prajurit.

Bagikan :

Kab Bandung, MPI. Keakraban antara satgas Citarum dengan warga masyarakat sangat terasa di sektor Pembibitan Bongkor Desa Tarumajaya Kec Kertasari.

Memperingati HUT TNI ke 74, satgas sektor Pembibitan mengadakan mancing bareng, sekitar 50 orang warga masyarakat ikut serta dalam kegiatan ini.

Selain mancing bareng, sektor pembibitan juga menggelar panggung prajurit di depan Posko dengan panggung yang cukup besar.

Beberapa kegiatan digelar hari ini, mancing dan panggung prajurit, ini semua untuk warga masyarakat, sebagai wujud dari rasa terimakasih kami selama ini.

Demikian disampaikan Dansektor Pembibitan Kolonel Kav Dwi Haryoko kepada awak media saat memantau kegiatan panggung prajurit.

” Sesuai dengan amanat Panglima TNI, Bahwa TNI Profesional kebanggaan rakyat, ” Tutur Dansektor Pembibitan yang didampingi oleh Pasi Ops Sektor Lettu Ijudin.

” Selain mancing dan panggung prajurit, satgas di Pembibitan Cilembang sedang membuat sumur bor, karena ketersediaan air disana sudah mulai menipis,” Tambahnya.

” Rencananya kami akan membuat dua sumur bor secara bertahap, tapi kita lihat dulu situasinya,” Ungkap Kolonel Kav Dwi Haryoko.

Ditambahkan Pasi Ops sektor Bahwa untuk mancing bareng warga, satgas mempersiapkan 150 kg ikan mas, dan dilaksanakan mulai tadi pagi.

” Mancing bareng ini ada kupon nya, Dansektor menyiapkan beberapa doorprice untuk pemenang mancing,” Ucap Lettu Ijudin.

” Selain doorprice untuk pemancing, juga disiapkan hadiah undian bagi warga yang berada di panggung prajurit, ini merupakan bakti kami kepada masyarakat sekitar yang sudah bahu membahu dengan satgas selama ini memperbaiki kerusakan lahan di Gunung Wayang Windu,” Pungkas Pasi Ops Sektor Pembibitan.
(Rie).

Bagikan :