Giat Tasyakuran Memperingati HUT TNI ke – 74 Dilanjutkan Apel Cipta Kondisi 4 Pilar Tingkat Kec. Cakung

Bagikan :

Jakarta – Tasyakuran dalam rangka memperingati HUT TNI Ke – 74, Kapolsek Cakung Kompol Pandji Santoso S.Ik, M.Si mengadakan kegiata tasyakuran bertempat di Pulo Gebang Permai Selatan No. 1 Rt 007 Rw 012 Kel. Pulo Gebang Kec. Cakung Jakarta Timur , Sabtu (5/10/2019).

Tasyakuran yang dihadiri oleh Danramil Cakung Kapten INF. Sayidan SE,
Kapolsek Cakung kompol panji santoso S.ik, M.SI,
Waka Polsek Cakung AKP Sumardi, SH, Para Kanit Polsek Cakung, Babinsa , Bhabinkamtibmas serta Muspika dan elemen masyarakat yang tergabung dalam kegiatan apel cipkon 4 pilar Kecamatan Cakung.

Kegiatan tasyakuran dalam rangka HUT TNI ken74 Juga dihadiri oleh Ormas diwilayah Kec. Cakung diantaranya
FBR , Pokdar ,Forkabi,
Banser , Siskomas ,
Mitra TNI , GMBI dan
BPPKB Banten.

Kata Sambutan Kapolsek Cakung Kompol Pandji Santoso, S.Ik, M.Si.
Assalamualaikum selamat malam dan salam sejahtera buat kita semua, di hari jadinya Tentara Nasional Indonesia ini semoga TNI lebih profesional dan di cintai oleh rakyat, serta tetap terjalinnya hubungan emosional 4 (empat) pilar dalam membangun dan menjaga kamtibmas wilayah Kec. Cakung ini, ucap Kapolsek.

Pemberian penghargaan dari Kapolsek Cakung Kompol Pandji kepada 2 (dua) orang anggota Babinsa terbaik menurut penilaian warga masyarakat dan Ormas dalam pembinaan teritorialnya dilingkungan Cakung yaitu Pelda Maulana dan Sertu Nursalim.

Kata Sambutan Danramil Cakung Kapten Inf Sayidan SE, Assalamualaikum selamat malam dan salam sejahtera buat kita semua , kami atas nama Koramil Cakung saya berterima kasih kepada Polsek Cakung yang telah ikut meramaikan semaraknya HUT TNI ke 74 dan juga 4 (empat) pilar Kecamatan Cakung , semoga di hari jadi TNI ke 74 kita semua harus lebih meningkatkan sinergitas agar terciptanya komunikasi yang baik antara Apter dengan warga/ormas dalam menjaga kamtibmas Cakung, tutur Danramil.

Pemotongan Kue Ulang tahun/ Tumpeng oleh Danramil Cakung yang diberikan kepada Kapolsek Cakung sebagai bukti bahwa sinergitas TNI Polri tetap solid.tegas Danramil 06/Ckng.(@pendim jt.)

Editor:Hamdanil

Bagikan :