Pererat tali silaturahmi Kapolsek sambangi Koramil 04/Pulogadung

Bagikan :

Jakarta, MPI – Pulogadung – Dirgahayu TNI ke 74 pada 5 Oktober, Kapolsek Pulogadung Polres Metro Jakarta timur, Kompol Lumban T. SH, beserta rombongan jajaranya sambangi Kantor Koramil 04/Pulogadung Kodim 0505/Jakarta timur yang bertempat di jln. Pulo mas raya Kel. Kayu putih Kec. Pulogadung Jakarta timur, Sabtu (5/10/19).

Kunjungan Kapolsek yang didampingi oleh Wakapolsek , AKP Mugi , Para Kanit dan Panit Polsek Pulogadung, Anggota Polsek Pulogadung.

Kunjungan Kapolsek beserta jajarannya disambut hangat oleh Danramil 04/Pulo gadung Kapten Kav. Elba Priambodo yang didampingi anggota Babinsa.

Dalam sambutanya, Danramil Pulo gadung Kapten Kav. Elba menyampaikan apresiasi sangat luar biasa dan ucapan terimakasih kepada Kapolsek Pulo gadung beserta jajarannya atas kunjunganya ke Koramil Pulo gadung dalam rangka menyemarakkan hari jadinya HUT TNI ke-74.

Kapten Elba berharap, sinergitas antara Koramil dan Polsek Pulo gadung yang selama ini sudah terjalin dengan baik dan solid, tidak hanya antara Danramil dengan Kapolsek melainkan seluruh anggotanya baik Babinsa , Bhabinkamtibmas yang selalu bersama-sama melekat dilingkungan teritorialnya sudah menunjukkan kekompakkan yang sangat baik.

Semoga sinergitas TNI-Polri serta tiga pilar Muspika Pulo gadung kedepanya semakin kokoh ,kuat dan kompak sehingga dapat menjalankan tugas bersama dengan baik.

Sementara itu, Kapolsek Pulo gadung Kompol Lumban T. SH, menyampaikan dalam Perayaan HUT TNI ke-74, anggota Polsek Pulo gadung yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik. Terutama dalam pelaksanaan tugas bersama, olahraga maupun kegiatan-kegiatan lainnya.

“Kebersamaan ini harus kita jaga dan di pertahankan, Apabila TNI-POLRI solid dan kuat maka tidak akan ada ruang bagi pihak maupun kelompok yang ingin memecah belah serta menggangu situasi kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Pulo gadunh,” ucapnya.

“Kami atas nama pribadi Kapolsek Pulo gadung serta seluruh jajaran anggota mengucapkan Dirgahayu TNI ke-74, TNI Profesional dan menjadi Kebanggan Rakyat,”.

Diakhir kegiatan, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng oleh Kapolsek Pulo gadung yang diberikan kepada Danramil Pulo gadung hingga akhir acara dengan foto bersama serta ramah tamah di halaman Koramil Pulo gadung, pungkas Lumban.04/PG (@pendim jt.)

Editor:Hamdanil

Bagikan :