79 Personel Polda Lampung Lulus Seleksi Pendidikan Alih Golongan

Bagikan :

MPI, Selasa, 8 Oktober 2019
Lampung – Sebanyak 79 personil jajaran Polda Lampung yang berpangkat Aiptu mengikuti – sidang kelulusan akhir tingkat Panda Seleksi Pendidikan Alih Golongan ( PAG ) Dari Bintara Ke Perwira Polri TA.2019 Polda Lampung, pada Senin (7/10/2019)sore.

Sidang dipimpin langsung oleh Waka Polda Lampung Brigjen Pol Drs Sudarsono,SH.M.Hum yang dilaksanakan di Aula WGS Polda Lampung.

Turut hadir pada acara sidang ini Irwasda Polda Lampung, Karo SDM, Kabid Propam Polda Lampung, Kabid Dokes Polda Lampung, Dir Tahti Polda Lampung, Kabid Humas Polda Lampung, Kabag Dalpers Polda Lampung Dan Pamen Polda Lampung serta Tim Panitia Seleksi.

Dalam Sambutan Waka Polda Lampung mengungkapkan mengharapkan jumlah yang mengikuti sidang ini akan lulus semua, tentunya setelah melalui tes yang akuntabel. “Ini adalah hasil dari kalian sendiri,” kata Wakapolda.

“Saya juga mengharapkan jangan sampai terjadi seperti yang terjadi beberapa waktu lalu tentang siswa SIP, tentunya kita telah mengetahui semua. Harapan saya apa bila saudara terpilih berdasarkan nilai rengking laksanakan pendidikan yang benar dan jangan membuat nama Polda Lampung menjadi buruk,” ujar Wakapolda.

“Selama satu bulan saudara akan menjalani pendidikan di Sekolah Calon Perwira di Sukabumi. Setelah itu saudara menjadi perwira berikan contoh yang baik kepada bawahan saudara, jauhi narkoba jadilah contoh Perwira yang baik,” ungkap Wakapolda.

( Redaksi )

Editor:Pairin

Bagikan :