Peringatan Hari Koperasi Ke 72 Tingkat Kabupaten Deli Serdang Tahun 2019 .

Bagikan :

MPI, Peringatan Hari Koperasi ke 72 tingkat Kabupaten Deli Serdang, dihadiri Bupati Deli Serdang H.Ashari Tambunan, Ketua TP PKK Ny. Hj. Yunita Ashari Tambunan, Wakil Ketua TP PKK Ny Hj Sri Pepeni Yusuf Siregar, Ketua DWP Ny. Hj Herawati Darwin Zein, Kadis Koperasi dan UKM Deli Serdang H.A.Tamiji, SH. Pengurus koperasi se Deli Serdang. Yang diadakan di Pengembamgan Produk Unggulan Daerah ( P3UD ) Tanjung Morawa Selasa 8 Oktober 2019 .

Bupati juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran koperasi yang telah memberikan dukungan sehingga berbagai penghargaan dan prestasi dapat diraih Deli Serdang.

Hal itu disampaikan Bupati pada acara peringatan Hari Koperasi ke 72 tahun 2019 tingkat Kabupaten Deli Serdang yang diwarnai dengan penyerahan hibah peralatan pruduksi dari Dinas Koperasi dan UKM kepada 5 kelompok koperasi Deli Serdang, penyerahan bantuan alat mesin pertanian ( ALSINTAN ) , dari Dinas Pertanian kepada 30 kelompok tani Deli Serdang dan penyerahan hadiah.

Ketua Panitia HUT Koperasi tingkat Kabupaten Deli Serdang H.. Ahmad Tarmizi, SH., juga menjelaskan bahwa pada Peringatan Hari Koperasi ke 72 .tahun 2019 dengan Tema ” Reformasi Total Koperasi Di Era Revolusi Industri 4.0 ” dan diramaikan dengan berbagai kegiatan dan perlombaan berhadiah.

Perlobaan tersebut meliputi Lomba Tangkas terampil Koperasi tingkat SLTA terbaik 1 SMAN 1 Sunggal , koperasi berprestasi katagori koperasi teladan KPRI Pemkab Deli Serdang dan KUD Setia Tani, Koperasi Fungsional terbaik 1 KPRI Setia Kecamatan Kutilimbaru, Koperasi Non Fungsional KSU Aronta Kecamatan Namorambe, juga diserahkan 31 penerima sertifikat NIK ( Nomor Induk Koperasi ) , tahun 2019 , 8 ( delapan ) , penerima Badan Hukum Koperasi tahun 2019 .

Usai acara hari Koperasi, Bupati, Ketua TP PKK Ny Hj Yunita Ashari Tambunan, Wakil Ketua TP PKK Ny Hj Sri Pepeni Yusuf Siregar bersama rombongan meninjau stand pameran yang berada di sekitar lokasi.

( Redaksi )

Editor:Pairin

Bagikan :