Tim Marawis Polres Metro Jakarta Utara Raih Penghargaan Karena Sebarkan Syiar Kamtibmas

Bagikan :

MPI, Selasa, 8 Oktober 2019
Tim Marawis Polres Metro Jakarta Utara mendapatkan penghargaan dari Kapolres Metro Jakarta Utara, atas kegiatan syiar agama Islami diselingi pesan-pesan Kamtibmas, Selasa (8/10/2019).

“Kita memberikan reward kepada tim marawis Polwan Polres Metro Jakarta Utara yang sudah membentuk tim bernafaskan Islam tampil di luar. Selain mensyiarkan agama juga menyampaikan pesan kamtibmas,” ujar Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto.

Kapolres menyebutkan, banyak kegiatan dari marawis yang diundang ke berbagai kegiatan masyarakat dan mendapatkan apresiasi dari masyarakat sekitar karena membawa suasana sejuk.

“Ada 22 personel seluruhnya Polwan, dibentuk lima bulan yang lalu. Selain melaksanakan tugas sehari-hari, mereka rutin berlatih. Dan di luar jam kerjanya bisa tampil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas,” tutur Kombes Pol Budhi.

Sementara itu, Kasubag Dalgar Bagren Polres Metro Jakarta Utara, Kompol, Kasnawati menyebutkan pihaknya bangga karena penghargaan tersebut merupakan suatu reward dari masyarakat.

“Kita harus sering menyampaikan pesan Kamtibmas. Kita memanfaatkan waktu setelah pengajian. Banyak undangan dalam kegiatan tabligh akbar dari masyarakat. Dalam melaksanakan marawis kami menggunakan pakaian dinas,” tutur Kompol Kasnawati.

( Redaksi )

Editor:Pairin

Bagikan :