Sukseskan Ketua RW. 08 Kalibaru Medan Satria

Bagikan :

Bekasi, MPI
Sukseskan Pemilihan Ketua RW. 08 Minggu, 13 Oktober 2019
Maju bersama masyarakat melanjutkan pembangunan di wilayah RW.08 yang lebih baik.10/10/2019

Calon Ketua RW.08 Nastulloh menyampaikan kepada awak media Patriot Indonesia, mohon doa restu dan dukungan warga masyarakat RW.08 Kp. Rawa Bambu Kelurahan Kalibaru Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, dan mengajak kepada seluruh warga masyarakat RW. 08 jangan lupa pada hari Minggu, 13 Oktober 2019 Pukul. 8.00 WIB datang ketempat pemilihan ketua RW.08 Pilih Coblos nomor 1 Nastulloh,
Saya akan melanjutkan pembangunan di wilayah RW. 08 dan menghidupkan wilayah RW. 08 bukan mencari kehidupan di lingkungan RW.08.

VISI. : Menuju rukun warga unggulan dan mandiri melalui pembangunan dan perbaikan lingkungan yang melibatkan peran serta seluruh warga dengan sasaran mewujudkan lingkungan yang bersih, indah, sehat, asri dan aman sehingga menjadi icon rukun warga Kota Bekasi.

MISI. :
1. Mendukung seluruh program pemerintah yang memberikan nilai tambah bagi warga dan
Lingkungan di RW.08
2. Partisipasi aktif dalam memelihara lingkungan hidup dengan menciptakan lingkungan bersih, indah, sehat, asri dan aman.
3. Mengedepankan prinsip transparansi dan tanggung jawab dalam pelaksanaan program-program yang ada di RW. 08
4. Melanjutkan program-program unggulan yang sudah ada di RW.08 seperti kampung KB, penataan lingkungan, Bank Sampah, Kampung Hidroponik, Dll.
5. Melaksanakan aspirasi warga terutama dalam hal pelayanan dan sosial kemasyarakatan.

VISI DAN MISI RW. 08 KELURAHAN KALUBARU MEDAN SATRIA

Pengertin Visi
VISI adalah gambaran masa depan yang diinginkan oleh pengurus RW.08 dan masyarakat sebagai pelayanan warga yang memberikan ispirasi yang cukup jelas bagi Pengurus RW. 08 dalam melaksanakan Amanah dan tanggungjawabnya. Dengan Visi ini diharapkan Pengurus RT semakin sadar akan pentingnya Kebersmaan yang bertanggungjawab Melayani Warga sehingga memiliki sikap. yang dimaksud disini adalah dorongan/motifasi untuk melaksanakan niat dan tugas yang harus diemban oleh segenap Pengurus RW. 08 dan peran serta warga masyarakat dalam mencapai Visi tersebut diatas. “Tutur Nastulloh”

Reporter MPI, Yadi

Bagikan :