oleh

Objek Wisata Pantai Goyang Agara Terbengkalai, Anak Bangsa Dirugikan. 

Aceh.MPI.Kutacane, Objek Wisata Pantai Goyang yang berada di kecamatan Darul Hasanah adalah salah Objek wisata kebanggaan warga Aceh Tenggara,  sepi dari pengunjung bahkan terbengkalai tidak terurus.

Ungkapan tersebut dikatakan oleh Topan Apanzi kepada Media Patriot.com.Id pada Kamis,10- Oktober- 2019, sebagai anak bangsa yang peduli terhadap Aset Objek Wisata di Pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara.

Katanya, Objek Wisata Pantai Goyang sudah 2 Tahun akhir ini, tidak lagi diperhatikan oleh Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Agara, walaupun ada juga yang dibangun berupa tempat permain anak-anak yakni gedung Joglo pada Tahun Anggaran 2018 lalu, namun itu hanya penyerap Anggaran yang percuma.

Menurutnya, Aset Objek Wisata ini sangat berpotensi untuk membuka lapangan pekerjaan bagi warga Agara, dan dapat menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD),katanya.

Lanjutnya, sungguh sangat disayangkan, Aset Objek Wisata Pantai Goyang telah beralih fungsi, dulunya sebagai tempat wisata yang teduh dan elok dipandang mata, kini jadi sumber olok-olokkan warga Agara, dikarenakan objek wisata pantai goyang telah dicemari oleh perbuatan pelanggaran Syariah Islam yang mana Syariah Islam adalah salah satu pundi Pemerintah Aceh.

Lebih ironisnya, tempat wisata yang dulu sangat diminati oleh semua dari kalangan, sekarang jadi semak belukar bagaikan hutan belantara yang dihuni oleh para gegeni (Setan).

Berharap, Kepada Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Aceh Tenggara, untuk lebih memperhatikan Aset Objek Wisata Pantai Goyang, agar dapat bagai dahulu kala yang penuh dengan pengunjung, harapnya Topan Apanzi.

Sementara Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Aceh Tenggara, saat dihubungi Media Patriot.com.Id melalui via seluler, tak kunjung jua meladeni alias tidak mengangkat Handphone milik nya.

(Redaksi)

Editor:Pairin

Wartawan:Samsuri

Bagikan :