Diduga Sakit, Seorang Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Dalam Kamar Kos

Bagikan :

LUWUK, BANGGAI, SULAWESI TENGAH, mediapatriot.co.id_Warga Kompleks Masjid Pasar Simpong, Kelurahan Simpong, Kecamatan Luwuk, dihebohkan dengan penemuan seorang pria paruh baya yang ditemukan tewas dalam kamar kosnya.

Pria yang diketahui beridentitas Yatiman Djono alias YD (55), merupakan warga Desa Biak, Kecamatan Luwuk Utara, yang dalam kesehariannya bekerja sebagai buruh bangunan

Korban pertama kali ditemukan oleh rekan kos korban, Amrin (41), dikamar kos, Kompleks Masjid Pasar Simpong, Kelurahan Simpong, Kecamatan Luwuk, Sabtu (12/10), sekitar pukul 10.00 Wita.

Amrin menuturkan saat itu dirinya berniat membangunkan korban. Namun saat korban dibangunkan korban tidak bergerak dan setelah diperiksa ternyata korban sudah meninggal dunia.

Ngatiyem (75), pemilik kos, saat coba dimintai keterangannya mengungkapkan sekitar pukul 07.00 Wita korban masih mencuci pakaian disumur didekat kos tersebut.

Usai mencuci pakaian, lanjutnya, korban meminta pertolongan kepadanya untuk dibelikan tiga butir telur ayam kampung.

“Usai mencuci korban meminta tolong sama saya untuk membelikan tiga butir telur ayam kampung. Setelah saya belikan, semua telur itu langsung diminum semua oleh korban,” urainya.

Ngatiyem menambahkan, usai meminum telur ayam, korban minta dikerokin, namun ia tidak berani melakukannya karena saat menyentuh badan korban sangat dingin. Kemudian korban pamit mau istirahat karena mau masuk kerja siang hari.

“Habis minum telur korban minta tolong untuk dikerok, tetapi saat megang badan korban ternyata badannya dingin, saya tidak berani ngerok. Kemudian korban pamit mau istirahat dulu karena tengah hari mau masuk kerja, jadi saya tinggalkan kamar korban dalam keadaan pintu terbuka,” tandasnya.

Berdasarkan hasil TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap korban, kos korban tidak dalam keadaan berantakan, dan tidak ditemukan adanya barang-barang yang diduga untuk melakukan tindak pidana.

Usai dilakukan visum di rumah sakit, korban yang diduga dalam keadaan sakit ini diantarkan ke rumah duka Desa Biak, Kecamatan Luwuk Utara.(dewi/adm)

Bagikan :