HASIL PERTEMUAN JOKOWI DAN PRABOWO

Bagikan :

MPI, Pada hari Jumat sore, tanggal 11 Oktober 2019, Prabowo Subianto (PS) menghadiri undangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di istana nagara Jakarta, untuk membahas berbagai persoalan bangsa terkini.

Pada kesempatan tersebut PS menyampaikan akan hadir pada pelantikkan Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada tanggal 20 Oktober 2019 mendatang. Selain itu PS pun tetap pada komitmennya bahwa berkontestasi dalam pilpres sudah selesai, dan seluruh elemen bangsa harus kembali bersatu.

Oleh karena itu Gerindra pun siap bila diperlukan untuk berkoalisi, namun andai pun tidak, PS menyampaikan itu bukan sebuah persoalan, karenanya PS beserta Gerindra akan tetap mendukung sepenuhnya pemerintahan yang sah secara konstitusional. Namun Jokowi menyampaikan bahwa hal itu akan dibahas terlebih dahulu bersama partai pengusung.

Selain itu PS pun sangat mendukung pemindahan ibukota dari Jakarta ke Kalimantan dengan berbagai pertimbangan jangka panjang, selain pemerataan, serta kondisi Jakarta yang semakin kurang kondusif. Yang terakhir tentunya membahas kondisi ekonomi global yang tentu dapat memengaruhi ekonomi di dalam negeri.

“Seusai pertemuan, Jokowi dan Prabowo pun sempat berselfie bersama para wartawan”

( Redaksi )

Editor:Pairin

Bagikan :