Kades PAW Desa Uso Dilantik, Herwin: “Pegang Teguh Amanah”

Bagikan :

BATUI, BANGGAI, SULAWESI TENGAH, mediapatriot.co.id_Kepala Desa (Kades) Pejabat Antar Waktu (PAW) Periode 2019-2022 Desa Uso resmi dilantik, oleh Bupati Banggai, DR (Cand) Ir. H. Herwin Yatim, MM, Kamis (10/10), di balai Desa Uso, Kecamatan Batui.

Pada kesempatan ini, Herwin menegaskan kepada Kades terpilih untuk mampu memberikan pemikiran dan inovasi dalam upaya mencapai desa yang maju dan sejahtera.

“Kades terpilih agar selalu memberikan pemikiran dan inovasi dalam upaya mencapai Desa Uso yang maju dan sejahtera,” ungkapnya.

Herwin juga menghimbau kepada Kades yang terpilih untuk bekerja sesuai perundang undangan yang berlaku.

Ia menekankan dengan besarnya kucuran dana desa yang digelontorkan oleh pemerintah pusat dan daerah maka semakin tinggi pula tingkat pengawasan yang dilakukan.

“Jadilah seorang Kades yang senantiasa mampu memegang teguh amanah, berkomitmen dan selalu mendukung program pembangunan pemerintah,” tandasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Banggai, Drs. H. Mustar Labolo, menambahkan bahwa anggaran dana Desa Uso merupakan yang terbesar di Kabupaten Banggai.

Untuk itu, dalam penggelolaannya harus hati-hati dan menyentuh langsung kepentingan masyarakat.

“Anggaran dana desa Uso merupakan yang terbesar di Kabupaten Banggai. Dalam pengelolaannya harus hati-hati dan tepat sasaran,” tandasnya.(dewi/adm)

Bagikan :