Kapolda Bali Menerima Audiensi dari rombongan National Police Anti-Narcotis

Bagikan :

MPI, Polda Bali – Kapolda Bali Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose didampingi oleh Dirreskrimum Polda Bali Kombes Pol Andi Fairan, S.I.K., M.S.M., Dirreskrimsus Polda Bali Kombes Pol Yuliar Kus Nugroho, S.I.K., M.H., Dirresnarkoba Polda Bali Kombes Pol Ida Bagus Komang Ardika, S.H., Dansat Brimob Polda Bali Kombes Pol Yopie Indra Prasetya Sepang, S.I.K.,M.Si dan Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Hengky Widjaja, S.I.K., M.Si. menerima rombongan Kedutaan Besar Republik Kolombia di Aula Mako Brimob Polda Bali. sabtu, (12/10).

Audiensi dihadiri Mayor General Jorge Luis Ramirez Aragon (Director) dan rombongan National Police Anti-Narcotis didampingi Duta Besar Republik Kolombia H.E. Juan Camilo Valencia Gonzalez (Dubes) beserta Staff Kedutaan Besar Republik Kolombia.

Mayor General Jorge Luis Ramirez Aragon mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Bali karena telah diterima di Aula Mako Brimob dalam rangka audiensi, tujuan audiensi kami adalah saling berbagi pengalaman dalam penanggulangan Narkoba di kedua negara. Disampaikan oleh National Police Anti-Narcotics Director bahwa kerjasama antara Indonesia dan Kolombia sangat penting dilakukan.

Dalam pertemuan, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan Kedutaan Besar Republik Kolombia di Bali.

Kapolda Bali mengatakan Bali adalah daerah destinasi pariwisata terbaik dunia. Sebagai daerah pariwisata harus benar-benar terjaga dengan baik dari segala macam gangguan keamanan dan kenyamanan, termasuk dari ancaman narkoba.

“Pelaku narkotika harus dirantai tangan dan kakinya. Hal itu untuk membuat mereka jera. Ini semua untuk kebaikan generasi putra-putri penerus di Pulau Bali” tegas Kapolda Bali

( Redaksi )

Editor:Pairin

Bagikan :