Pangdam I/BB hadiri lomba tembak Danwing III Paskhas

Bagikan :

MPI, Medan | Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah menghadiri Lomba Tembak Danwing III Paskhas Cup 2019, resmi dibuka di Lapangan tembak Danwing III Paskhas, Sabtu (12/10/2019).

Pangdam I/BB dalam sambutannya mengatakan bahwa Lomba Danwing III Paskhas Cup 2019 ini diadakan sebagai sarana penyaluran bakat dan juga mencari bibit-bibit atlet baru dalam olah raga menembak sekaligus mempererat silaturahmi antar shooting club yang ada di Medan ini tentunya.

Setelah memberikan kata sambutan, Pangdam I/BB, melakukan penembakan perdana, sebagai simbol bahwa Lomba Tembak Danwing III Paskhas Cup 2019 resmi dibuka.

Pangdam juga menjelaskan bahwa acara ini digagas juga untuk meningkatkan kemampuan para Anggota prajurit, karena TNI harus profesional dalam mengemban tugasnya, sebagai ujung tombak TNI dalam mendeteksi semua permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat diharapkan semakin hebat dan semakin mengerti akan tugas dan tanggung jawabnya. (Ungkap Pangdam)

“Dengan lomba ini kita dapat ukur kemampuan mereka demi tercapainya pelaksanaan tugas sehari hari,” jelas Pangdam.

Turut hadir pada acara tersebut Pangdam I/BB, Asops Kasdam I/BB, Danlanud Soewondo Medan, Danwing III Paskhas, Dandim 0201/BS, Wakapendam I/BB.

Sumber : Pendam I/BB

( Redaksi )

Editor:Pairin

Bagikan :