by

Pemilihan Ketua RW.08 Kalibaru Medan Satria Secara Demokrasi

Bekasi, MPI
Pemilihan Ketua RW. 08 Kelurahan Kalibaru Minggu, 13 Oktober 2019 yang dihadiri Lurah Kalibaru H. Suhartono, SE, Sekretaris Kelurahan Kalibaru Yuli Dame, SE,. M.Pd., Kasi Trantibum Heriantoro, mantan Lurah Kalibaru Zainal Arifin, MM, tokoh masyarakat Diah Batara, H. Marta, Ketua RW.02 Slamet Sumardi, Ketua RW.06. Maulana, Ketua RW. O9 Burhani dan Ketua Pejuang Siliwangi Indonesia PAC Medan Satria H. Paryadi, SE.
13/10/2019

Ketua Panitia Pelaksana Pemilihan Ketua RW.08 H. Abdul Holid mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Lurah Kalibaru H. Suhartono, SE beserta jajarannya dan warga masyarakat RW. 08 atas kehadirannya dalam rangka peremajaan pemilihan Ketua RW.08. Periode 2019 – 2024 dan menyampaikan bahwa undangan yang tersebar 441 Pemilih, yang hadir 400 Pemilih Alhamdulillaah dalam peremajaan Pemilihan ketua RW.08 menghadirkan 2 kandidat Nomor urut 1. Nastulloh Nomor urut 2. Hikmat Fajaruddin, ST. siapa pun nanti yang terpilih itu pilihan dari warga masyarakat sendiri” tutur H. Abdul Holid”.

Sekretaris Kelurahan Kalibaru Yuli Dame, SE, MP.d dalam sambutannya menyampaikan saya atasnama bapak Lurah Kalibaru mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh warga masyarakat RW.08 yang telah ikut mensukseskan jalannya acara peremajaan Pemilihan Ketua RW.08 Periode 2019-2024 secara Demokrasi. Baru kali ini saya melihat warga masyarakat begitu antusias melakukan pemilihan Ketua RW. Hanya selisih 1 suara dan saya melihat calon-calon ketua RW nya juga sangat harmonis dalam menjalin hubungan, saya mengharapkan kepada ketua RW.08 terpilih agar lebih giat lagi dalam melanjutkan pembangunan lingkungan dan bisa bekerjasama dengan lembaga dan Pemerintah kelurahan Kalibaru “ucap Yuli Dame, SE. M.Pd”.

Ketua RW.08 Terpilih Nastulloh menyampaikan Visi dan Misi kepada warga masyarakat RW.08 dan mengucapkan terimakasih atas doa restu dan dukungan warga masyarakat RW.08 Kp. Rawa Bambu Kelurahan Kalibaru Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi, saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat RW. 08 untuk ikut berperan aktif dalam kegiatan dilingkungan RW.08. atas dukungan dari seluruh warga RW 08
Saya akan melanjutkan pembangunan di wilayah RW. 08.

VISI. : Menuju rukun warga unggulan dan mandiri melalui pembangunan dan perbaikan lingkungan yang melibatkan peran serta seluruh warga dengan sasaran mewujudkan lingkungan yang bersih, indah, sehat, asri dan aman sehingga menjadi icon rukun warga Kota Bekasi.

MISI. :
1. Mendukung seluruh program pemerintah yang memberikan nilai tambah bagi warga dan
Lingkungan di RW.08
2. Partisipasi aktif dalam memelihara lingkungan hidup dengan menciptakan lingkungan bersih, indah, sehat, asri dan aman.
3. Mengedepankan prinsip transparansi dan tanggung jawab dalam pelaksanaan program-program yang ada di RW. 08
4. Melanjutkan program-program unggulan yang sudah ada di RW.08 seperti kampung KB, penataan lingkungan, Bank Sampah, Kampung Hidroponik, Dll.
5. Melaksanakan aspirasi warga terutama dalam hal pelayanan dan sosial kemasyarakatan.

VISI DAN MISI RW. 08 KELURAHAN KALUBARU MEDAN SATRIA

Pengertin Visi
VISI adalah gambaran masa depan yang diinginkan oleh pengurus RW.08 dan masyarakat sebagai pelayanan warga yang memberikan ispirasi yang cukup jelas bagi Pengurus RW. 08 dalam melaksanakan Amanah dan tanggungjawabnya. Dengan Visi ini diharapkan Pengurus RT semakin sadar akan pentingnya Kebersmaan yang bertanggungjawab Melayani Warga masyarakat sehingga memiliki sikap. yang dimaksud disini adalah dorongan/motifasi untuk melaksanakan niat dan tugas yang harus diemban oleh segenap Pengurus RW. 08 dan peran serta warga masyarakat dalam mencapai Visi tersebut diatas. “Tutur Nastulloh”

Ada salah satu warga yang ditemui awak Media Patriot Indonesia, Ad (35) pemilihan ketua RW.08 secara Demokrasi Jujur Adil dan transparan nomor urut 1 Nastulloh Mendapat 199 suara dan nomor urut 2 Hikmat Fajaruddin, ST Mendapatkan 198 suara hanya selisih 1 suara ” pungkas Ad”.

Reporter MPI, Yadi

Bagikan :

Berita Kegiatan Presiden Ir. Joko Widodo di MPI, kunjungan kerja, peresmian dan lain lain KLIK DISINI
Kegiatan Panglima TNI ketika dilantik Presiden, kunjungan kerja, peresmian dan lainnya KLIK DISINI
Kegiatan Kapolri ketika dilantik Presiden, kunjungan kerja, peresmian dan lainnya KLIK DISINI
Cara Cepat Cari Berita Ketik di Bawah Ini:

Ada Iklan Lowongan Pekerjaan, Lowongan Wartawan, Iklan Jual Mobil, Motor dan lain lain baca sekarang di IKLAN BARIS >>

Bagaimana Wajah Kinclong Daus Mini Menjelang Peernikahan ke Tiga Artis6.COM >>


News Feed