oleh

Korem 031/WB Gelar Pelatihan Penggunaan Aplikasi Sisfopers Online

MPI, Pekanbaru – Korem 031/Wira Bima menggelar Pelatihan Penggunaan Aplikasi Sisfopers Online bagi satuan jajarannya yang bertempat di Aula Korem 031/Wira Bima Pekanbaru.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Komandan Korem 031/Wira Bima yang diwakili oleh Pasi Pers Korem 031/Wira Bima Mayor Inf I.M. Samosir dan diikuti oleh operator Sisfopers dari masing – masing satuan di wilayah Korem 031/Wira Bima.

Untuk materi disampaikan langsung oleh Tim dari Infolahta Dam I/BB.

Dalam sambutan Danrem yang dibacakan oleh Pasipers menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya dalam rangka mewujudkan penyajian dan pemeliharaan data Sisfopers online TNI AD khususnya di wilayah Korem 031/Wira Bima secara cepat, tepat dan akurat.

Lebih lanjut dalam sambutannya, Danrem berpesan kepada para peserta, agar dapat memanfaatkan kegiatan tersebut dengan sebaik – baiknya dan penuh rasa tanggung jawab.

“Jika ada hal – hal yang belum jelas, agar ditanyakan langsung kepada tim dari Infolahtadam I/BB, tentang materi, mekanisme, dan prosedur sehingga dalam melaksanakan tugas dapat mencapai sasaran yang ingin diwujudkan dan terhindar dari kesalahan yang fatal”, tutup Danrem dalam sambutannya.

( Redaksi )

Editor:Pairin

Bagikan :

Berita Kegiatan Presiden Ir. Joko Widodo di MPI, kunjungan kerja, peresmian dan lain lain KLIK DISINI
Kegiatan Panglima TNI ketika dilantik Presiden, kunjungan kerja, peresmian dan lainnya KLIK DISINI
Kegiatan Kapolri ketika dilantik Presiden, kunjungan kerja, peresmian dan lainnya KLIK DISINI
Cara Cepat Cari Berita Ketik di Bawah Ini:

Ada Iklan Lowongan Pekerjaan, Lowongan Wartawan, Iklan Jual Mobil, Motor dan lain lain baca sekarang di IKLAN BARIS >>

Tentang Penulis: Admin

Gambar Gravatar
MediaPATRIOT.CO.ID adalah media online nasional terlengkap didirikan sejak 27 maret 2012 meliput berita nasional, regional, internasional, daerah, pendidikan, politik, sosial, budaya, konomi, hukum dan kriminal.

Bagaimana Wajah Kinclong Daus Mini Menjelang Peernikahan ke Tiga Artis6.COM >>


News Feed