by

Dibuka Walikota, Pameran Expo Padangsidimpuan 2019 Tampilkan Potensi Daerah.

Padangsidimpuan, MPI. Dalam rangka memeriahkan HUT ke 18 tahun, Pemerintah Kota Padangsidimpuan melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat, menggelar Pameran Padangsidimpuan Expo 2019 selama 5 hari di alun alun Alaman Bolak Padangsidimpuan.

Irsan Effendi Nasution, SH Walikota Padangsidimpuan dalam sambutan nya mengatakan, pameran Padangsidimpuan Expo ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak, sekaligus ajang penyampaian program dan kinerja Organisasi Perangkat Daerah khususnya di lingkungan Pemko Padangsidempuan.

” Melalui pameran ini kiranya mendapat masukan dari masyarakat agar perjalanan roda pembangunan Pemerintah Kota Padangsidimpuan dapat menuju yang lebih baik lagi,” Kata Itsan Effendi Nasution.

” Adapun beberapa keberhasilan yang di dapatkan Pemko Padangsidimpuan dalam kurun waktu belakangan ini, kiranya tidak membuat kita puas, namun harus menjadi dorongan untuk terus meningkatkan kinerja.”ujarnya seraya membuka secara resmi pameran Padangsidimpuan Expo 2019.

Sementara itu Gubernur Sumatera Utara yang diwakili Kadis PMD Aspan Sopian Batubara dalam pidatonya menyambut baik upaya Pemerintah Kota Padangsidimpuan menyelenggarakan Padangsidimpuan expo yang dinilainya sangat bermanfaat bagi pengembangan usaha masyarakat maupun pengembangan kinerja Organisasi Perangkat Daerah.

” Kota Padangsidimpuan kiranya dapat terwujud sebagai kota barang dan jasa karena itu diharapkan adanya hasil yang bermanfaat bagi daerah lain baik produk UMKM maupun pertananian dan tanaman pangan,” Imbuhnya.

” Dari Daerah Kabupaten / Kota di Sumatera Utara, Padangsidimpuan termasuk yang banyak memiliki potensi yang bila dikelola dengan baik maka akan berhasil guna”.

” Pemerintah provinsi akan berupaya semaksimal mungkin melakukan pendampingan bagi hasil UMKM maupun pertanian tanaman pangan sehingga dapat di kenal maupun di pasarkan dalam negeri maupun luar negeri.” Ujarnya.

Pantauan wartawan, Pameran Padangsidimpuan Expo 2019 di ikuti stand Pemerintah Daerah, Swasta hingga instansi vertikal. Bahkan juga terdapat jajanan kuliner kantin PKK Kota Padangsidimpuan yang menyajikan makanan khas kota Padangsidimpuan.

Pembukaan pameran tersebut, juga dihadiri Ketua Sementara DPRD Kota Padangsidimpuan Siwan Siswanto,SH unsur forkopimda, para kepala OPD, Camat sejajaran Pemko Padangsidimpuan serta OKP dan undangan lainya.
(Erijon DTT).

Bagikan :

Berita Kegiatan Presiden Ir. Joko Widodo di MPI, kunjungan kerja, peresmian dan lain lain KLIK DISINI
Kegiatan Panglima TNI ketika dilantik Presiden, kunjungan kerja, peresmian dan lainnya KLIK DISINI
Kegiatan Kapolri ketika dilantik Presiden, kunjungan kerja, peresmian dan lainnya KLIK DISINI
Cara Cepat Cari Berita Ketik di Bawah Ini:

Ada Iklan Lowongan Pekerjaan, Lowongan Wartawan, Iklan Jual Mobil, Motor dan lain lain baca sekarang di IKLAN BARIS >>

Bagaimana Wajah Kinclong Daus Mini Menjelang Peernikahan ke Tiga Artis6.COM >>


News Feed