by

Konsulat Jenderal Republik Rakyat Tiongkok Madam Qiu Wei Wei Mengadakan Kunjungan Ke Pemkab Deli Serdang

MPI, Konsulat jenderal Republik Rakyat Tiongkok Madem Qiu Wei Wei dan rombongan mengadakan Kunjungan ke Pemkab Deli Serdang disambut oleh Bupati Deli Serdang H.. Ashari Tambunan, di Pusat Pengembamgan Produk Unggulan Deli Serdang ( P3UD. ), Tanjung Morawa Rabu, 16 Oktober 2019 .

Yang turut mendampingi Bupati, H.. Ashari Tambunan, Asisten II dr. Aida Harahap, MARS, Staf Ahli Bupati Edwin Nasution, SH. Kadis Perindag Ir. Ramlan Refis, M Si. Kadis Koperasi H. Tarmiji, SH. Kadis Kepemudaan, Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata, H. Faisal Nasution. Dan pimpinan OPD terkait serta pelaku UKM.

Para peserta rombongan Konsulat jederal Rakyat Tiongkok, merasa Kagum melihat produk unggulan, seperti, Tenunan, kuliner dan Kerajinan ( handy craf ) , serta pruduk unggulan lainnya.

Pada Kunjungan kerja dalam melanjutkan kerjasama yang saling menguntungkan dalam pengembamgan produk produk unggulan daerah bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat.
[15:54, 10/17/2019] Pairin: H. Ashari Tambunan, dalam Sambutan nya mengucapkan terima kasih kepada konjen RRT ,atas Kunjungan kerja nya di Kabupaten Deli Serdang ini, sehingga dengan kunjungannya dapat memperkenalkan dan mempromosikan serta memaparkan produk produk unggulan Deli Serdang dengan saling tukar menukar pengalaman lewat pelatihan dan berbagai kegiatan lainnya, sehingga produk unggulan ini lebih dapat berkwalitas dan memiliki daya saing untuk menembus pasar global atau eksport. Kedepan.

Kerjasama sebelunya juga telah dilaksanakan berupa bantuan percontohan melalui perusahaan Loping Hitech ( HUNAIN ),

Penggunaan bibit padi hibrida yang dapat menghasilkan 12 ton / hektar, sedang bibit lokal hanya 8 ton / hektarnya
[16:26, 10/17/2019] Pairin: H. Ashari Tambunan, dalam hal ini meyakini bahwa produk unggulan Deli Serdang, bisa dikembangkan mengingat daerah Deli Serdang cukup trategis mengelilingi ibu kota Sumatera Utara ,yaitu Kota Medan dan berbagai Kota / Kabupaten besar, karenanya disebut sebagai pintu gerbang wilayah Indonesia bagian Barat yang didukung adanya Bandara Kualanamu international Airport.

Madam Qui Wei Wei juga dalam Sambutan nya mengatakan bahwa Kabupaten Deli Serdang dikenal sebagai Kabupaten terbesar di Sumatera Utara, yang memiliki potensi besar dan trategis dekat dengan selat Malaka, demikian juga dengan populasi pendudunya yang cukup besar lebih dari 20 juta penduduk, diyakini cepat berkembang, terkait kerjasama Madam Qui Wei Wei, menjelaskan bahwa menurut Catatan sejarah penduduk Deli Serdang telah menjalin hubungan persahabatan dan datang berkunjung ke Tiongkok sejak tahun 1405 ,hingga saat ini hubungan terus semakin erat dengan melakukan berbagai kerjasama yang saling menguntungkan sebagai mana jalinan kerjasama antara Deli Serdang dengan Kota Samwei sebagai Kota sister saling mengunjungi bagi pengembangan Sumber daya alam, Pertanian, infrastruktur, pariwisata , pendidikan dan lainnya adalah mengajukan kesejahteraan masyarakat.

Usai pertemuan ini dilanjutkan dengan Peninjauan lokasi Pusat Pengembamgan Produksi Unggulan Deli Serdang diantaranya, meninjau kegiatan Pengoperasian Alat Tenun Bukan Mesin ( ATBM ) ,meninjau gudang pameran dan penjualan hasil UKM dan IKM berupa Truman, kuliner, Kerajinan ( handy Raff) ,dan produk UKM di sektor perikanan

( Redaksi )

Editor:Pairin

Bagikan :

Berita Kegiatan Presiden Ir. Joko Widodo di MPI, kunjungan kerja, peresmian dan lain lain KLIK DISINI
Kegiatan Panglima TNI ketika dilantik Presiden, kunjungan kerja, peresmian dan lainnya KLIK DISINI
Kegiatan Kapolri ketika dilantik Presiden, kunjungan kerja, peresmian dan lainnya KLIK DISINI
Cara Cepat Cari Berita Ketik di Bawah Ini:

Ada Iklan Lowongan Pekerjaan, Lowongan Wartawan, Iklan Jual Mobil, Motor dan lain lain baca sekarang di IKLAN BARIS >>

Tentang Penulis: Admin

Gravatar Image
MediaPATRIOT.CO.ID adalah media online nasional terlengkap didirikan sejak 27 maret 2012 meliput berita nasional, regional, internasional, daerah, pendidikan, politik, sosial, budaya, konomi, hukum dan kriminal.

Bagaimana Wajah Kinclong Daus Mini Menjelang Peernikahan ke Tiga Artis6.COM >>


News Feed