Puluhan Sepeda Motor Dinas diserahkan kepada SPN Polda Bali.

MPI, Bahwa demi mendukung kelancaran pelaksanaan proses belajar mengajar Siswa Pendidikan Pembentukan Bintara Kepolisian Negara Republik Indonesia, pada Lembaga Pendidikan Polri, (SPN Polda Bali) telah menerima bantuan 15 unit sepeda motor merk Honda Verza dari Biro Logistik Polda Bali, Kamis (16/10).

Selain Sepeda motor ini digunakan untuk mendukung proses belajar mengajar Siswa Diktuk Bintara Polri namun akan digunakan juga untuk personil Polri jajaran Polda Bali yang melaksanakan program pelatihan, yakni pelajaran dibidang Patroli baik pengemban Fungsi Teknis Sabhara maupun Fungsi Teknis Lantas.

Sepeda motor tersebut sudah dilengkapi dengan peralatan standar kepolisian berupa lampu rotator dan sirine,
“Sepeda motor sudah diambil kemarin, namun karena kembalinya dari Polda sudah sore , sehingga baru hari ini kendaraan bisa diinventarisasi ,” pungkas Iptu Wayan Sukrawan, Selaku Kepala Urusan Logistik SPN Polda Bali.

Sedangkan untuk perlengkapannya masih belum terpasang seperti Accu, lampu rotator dan box belakang, sehingga memerlukan tenaga mekanik untuk memasangnya”. Terangnya.

Lebih lanjut dikatakan, “dengan adanya bantuan sepeda motor tersebut akan memperlancar praktek pelajaran Patroli sebagai gambaran tugas nyata dilapangan,” tutupnya

( Redaksi )

Editor:Pairin

Bagikan :