TINJAU SASARAN RKA, KABAG DAN ASISTEN PEMKAB AGARA SURVEI LAPANGAN. 

Aceh. MPI. Kutacane, Untuk kepastian sasaran Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) Pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara Tahun 2020, Kabag Pembangunan dan Asisten II, survei sasaran kerja ke Kantor Camat Lawe Sumur, Rabu, 16 – Oktober 2019.

Tersorot sambutan yang hangat diperlihatkan oleh Sudarmi. Sp selaku Camat Lawe Sumur, seakan seperti mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Agara.

Sudarmi mengatakan, kebutuhan bangunan yang sudah di RKA oleh Pemerintah Kabupaten, adalah salah satu skala prioritas yang dibutuhkan Pemerintah Wilayah Kecamatan Lawe Sumur dan sangat diharapkan oleh warga setempat.

Pasalnya, gedung Kantor Camat Lawe Sumur sejak berdiri belum pernah direhabilitas, terlebih kondisi Kantor pada saat ini sudah terlihat tidak megah lagi, bila dibandingkan dengan gedung Kantor Camat lainnya Kantor ini butuh dengan berbagai fasilitas.

Kebutuhan fasilitas berupa Balai Pertemuan adalah sangat dibutuhkan, sebab Kantor ini hanya memiliki Ruang Oproom saja, sedangkan kegiatan Pertemuan sering kali diadakan, sehingga terkendala dengan fasilitas gedung yang tidak memadai.

Kabag Pembangunan Pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara, Ramisin. SE, saat berada dilapangan, mengatakan, Pembangunan Balai Pertemuan, Pemasangan vaping Block, Rehab Pagar dan Rehab Berat Kantor Camat Lawe Sumur sudah di RKA kan dan memang sangat layak di anggaran kan oleh Pemerintah Kabupaten.

Senada juga dengan cetusan Asisten II Pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara, DRS. Arbi. S pd, Pengrehaban dan Pembangunan Fasilitas Kantor Camat untuk anggaran 2020 yang sudah di RKA oleh Pemerintah Kabupaten, sejumlah 6 Kantor Camat termasuk Kantor Camat Lawe Sumur, katanya.

( Redaksi )

Editor:Pairin

Wartawan:Samsuri

Bagikan :