oleh

Jelang Pelantikan Presiden dan wakil Presiden prajurit Kodam I/BB Apel siaga

MPI,Medan – Menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih yang akan berlangsung pada hari Minggu 20-10-2019, Prajurit Kodam I/BB laksanakan Apel siaga pengamanan di Lapangan Apel Makodam I/BB Sabtu, 19/10/2019.

Pangdam I/BB yang diwakili Asops Kasdam I/BB Kolonel Inf Togu Parmonangan selaku pimpinan Apel menuturkan bahwa meski pelantikannya di Jakarta, namun sebagai seorang prajurit harus selalu siap siaga.

“Siaga Ini merupakan perintah Langsung dari pimpinan, agar dalam waktu yang ada segera menggelar apel kesiap siagaan dan Kodam I/BB beserta jajarannya selalu siap sedia apabila memang kita di minta untuk diperbantukan tugas Polri dalam Mengamankan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih”, ungkap Pangdam I/BB melalui Asops Kasdam I/BB.

Asops Kasdam I/BB menambahkan agar satuan yang ada di jajaran Kodam I/BB untuk terus ikuti tiap perkembangan yang mengarah pada para pendemo.

“Siapkan langkah antisipatif sesuai tugas pokok dan fungsi. Laporkan setiap kejadian yang menonjol,” pungkas Asops.

Pangdam I/BB melalui Asops Kasdam I/BB Kolonel Inf Togu Parmonangan berharap masyarakat bisa saling menjaga kondusifitas selama prosesi pelantikan nanti, Mudah – mudahan Medan Sumatera Utara khususnya aman – aman,” harap beliau.

Dengan demikian kita sebagai prajurit TNI senantiasa ciptakan sinergitas dan soliditas dengan Polri dalam rangka menjaga stabilitas keamanan wilayah.

Sumber : Pendam I/BB

( Redaksi )

Editor:Pairin

Bagikan :

Berita Kegiatan Presiden Ir. Joko Widodo di MPI, kunjungan kerja, peresmian dan lain lain KLIK DISINI
Kegiatan Panglima TNI ketika dilantik Presiden, kunjungan kerja, peresmian dan lainnya KLIK DISINI
Kegiatan Kapolri ketika dilantik Presiden, kunjungan kerja, peresmian dan lainnya KLIK DISINI
Cara Cepat Cari Berita Ketik di Bawah Ini:

Ada Iklan Lowongan Pekerjaan, Lowongan Wartawan, Iklan Jual Mobil, Motor dan lain lain baca sekarang di IKLAN BARIS >>

Tentang Penulis: Admin

Gambar Gravatar
MediaPATRIOT.CO.ID adalah media online nasional terlengkap didirikan sejak 27 maret 2012 meliput berita nasional, regional, internasional, daerah, pendidikan, politik, sosial, budaya, konomi, hukum dan kriminal.

Bagaimana Wajah Kinclong Daus Mini Menjelang Peernikahan ke Tiga Artis6.COM >>


News Feed