by

“TNI, Tak Hanya Menjaga NKRI, Tapi Juga Selalu Ada Untuk Petani”

MPI, Langsa-Tentara Nasional Indonesia (TNI) terus bersama dengan rakyat. Tak hanya saat menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari serangan luar Negeri. Tetapi juga saat masyarakat mencari nafkah dengan cara bertani.

Seperti yang dilakukan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 23/Langsa Timur Kodim 0104/Aceh Timur, yakni Sertu Santoso dan Serda Munzirin.

Dengan mengenakan seragamnya, tidak ragu mereka membantu mengangkat hasil panen padi yang berada di Desa Matang Cengai, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa, Sabtu (19-10-2019).

Abdul Aziz baru saja selesai panen padi dan ia sudah mulai dapat menikmati hasil jerih payahnya selama ini. Hasil panen ini akan diangkat ke rumahnya dan selanjutnya akan dijemur agar kondisinya tetap baik dan kualitasnya tetap terjaga.

Sertu Santoso yang merupakan Babinsa di desa tersebut ikut turun mendampingi. Dia membantu mengangkat bungkusan karung yang berisi padi ke tempat pengumpulan hasil panen, yang nantinya akan di angkut dengan mobil.

“Allhamdulillah Bapak Abdul Aziz sudah selesai panen di sawahnya. Hasil panen ini akan diangkut ke rumahnya dan saya pun ikut membantu, ”ujar Santoso.

Ia juga berpesan kepada Bapak Abdul Aziz, agar tidak membiarkan lahan sawahnya terlantar pasca panen. Ia meminta, agar sawah ini selalu diolah setiap kali musim tanam tiba. Jangan dibiarkan terbengkalai, ”pungkasnya

( Redaksi )

Editor:Pairin

Bagikan :

Berita Kegiatan Presiden Ir. Joko Widodo di MPI, kunjungan kerja, peresmian dan lain lain KLIK DISINI
Kegiatan Panglima TNI ketika dilantik Presiden, kunjungan kerja, peresmian dan lainnya KLIK DISINI
Kegiatan Kapolri ketika dilantik Presiden, kunjungan kerja, peresmian dan lainnya KLIK DISINI
Cara Cepat Cari Berita Ketik di Bawah Ini:

Ada Iklan Lowongan Pekerjaan, Lowongan Wartawan, Iklan Jual Mobil, Motor dan lain lain baca sekarang di IKLAN BARIS >>

About Author: Admin

Gravatar Image
MediaPATRIOT.CO.ID adalah media online nasional terlengkap didirikan sejak 27 maret 2012 meliput berita nasional, regional, internasional, daerah, pendidikan, politik, sosial, budaya, konomi, hukum dan kriminal.

Bagaimana Wajah Kinclong Daus Mini Menjelang Peernikahan ke Tiga Artis6.COM >>


News Feed