oleh

Rosyid Ketua Komite Pedagang Pasar Asal Sulawesi Selatan Berkiprah Ke Musik


PENCARIAN GOOGLE:

Mediapatriot.co.id –Jakarta — Guna meriahkan musik Indonesia serta meramaikan pasar tradisional dan mempromosikan aplikasi Kepasar. Komite Pedagang Pasar (KPP) akan membentuk Group Band, yang bernama Ke Pasar Band dan launching lagu Julia dan Yuk Ke Pasar dengan penyanyi Piko Sobari, seorang pedagang yang kesehariannya berjualan kebab. Publikasi Belanja ke Pasar Tradisional, melalui musik menjadi salah satu cara untuk membuat pasar tradisional menjadi ramai dan aplikasi Kepasar dikenal oleh masyarakat Indonesia.

“Saat ini kami sedang persiapan membentuk Ke Pasar Band dan launching 2 lagu yang di bawah naungan KPP Music yaitu Julia dan Yuk Ke Pasar, terinspirasi oleh suasana pasar lagu inipun diciptakan di pasar tradisional, lagu berjudul ‘Julia’ menceritakan sosok pria yang mengejar cinta seorang wanita dan lagu Yuk Ke Pasar untuk mengajak masyarakat belanja di pasar tradisional baik datang langsung Ke Pasar atau lewat aplikasi Kepasar,” kata Ketua Umum Komite Pedagang Pasar (KPP) Abdul Rosyid Arsyad di Jakarta Sabtu (19/10/2019).

Berita Viral Hari Ini>>

Rosyid menuturkan ada empat lagu lagi yang dibuat oleh dirinya, untuk memperkenalkan pedagang yang mempunyai minat bakat musik di bawah naungan KPP Music. Lebih banyak lagu yang menceritakan apapun yang terjadi di pasar tradisional.

“Insha Allah akan cepat besar Ke Pasar Band dan tenar lagu Julia dan lagu Yuk Ke Pasar, Kepasar Band dan penyanyi di bawah naungan KPP Music yang mewadahi pedagang yang berjiwa seni dan melalui musik kami ingin mempromosikan Pasar Tradisional, belanja secara langsung Ke Pasar atau lewat aplikasi Kepasar, pedagang yang mempunyai minat bakat dan keahlian di musik bisa bergabung di KPP Musik,” tegas Rosyid yang berasal dari Gowa Sulawesi Selatan.

Rosyid menjelaskan mungkin bertambah ada banyak lagu lagi, yang akan diciptakan yang berirama pop dangdut yang sudah siap selanjutnya lagu pop dangdut berjudul Pangeran.

“Kami akan siap meluncurkan banyak lagu pop dan dangdut, untuk meramaikan musik Indonesia dan membuktikan penyaluran bakat minat pedagang di musik, akan kami salurkan lewat KPP Musik di panggung musik se Indonesia, penyebar luasan lagu – lagu karya kami, akan kami distribusikan dalam bentuk kaset CD lagu Julia dan Yuk Ke Pasar akan di bagikan ke pedagang, juga akan di share di grup – grup WA para pedagang hingga tersebar ke berbagai penjuru komunitas pedagang se- Indonesia dan pembeli di pasar- pasar tradisional. Kami akan buat acara di pasar – pasar tradisional, dengan menghadirkan artis yang menyanyikan lagu -lagu karya Ke Pasar Band dan Penyanyi Solo yang di bawah naungan KPP Musik, kami bersama pedagang dan masyarakat se Indonesia, selalu siap viralkan lagu Julia dan lagu Yuk Ke Pasar di seluruh media sosial dengan misi besar agar pasar tradisional menjadi ramai dan tersalurkan minat bakat pedagang di musik” tutupnya.(Fri)



Berita Lain KLIK DISINI >>>

PENCARIAN GOOGLE:

Layanan Iklan Ini Khusus Bagi Instansi dan Perusahaan Yang Sudah Bekerjasama dengan Media Online Nasional MediaPATRIOT.CO.ID Mau Bekerjasama Silahkan Ajukan Ke Email redaksi@mediapatriot.co.id atau ke Whatsapp Center 08999208174






Berita lain Selanjutnya >>>>>



Berita Khusus Aceh Hanya di AcehMPI.COM KLIK DISINI

Pingler.com untuk PING agar website anda cepat di index oleh google KLIK DISINI

Sedangkan berita hari ini terlengkap, terkini dan terupdate hanya di MediaPATRIOT.CO.ID/Category/Berita KLIK DISINI

Berita Umum, Berita Artis, Berita Bisnis, Berita Daerah ada di Referensi Link KLIK DISINI
. . RajaBackLink.com
Baca berita hari ini yang lainnya KLIK DISINI
LINK BERITA HUT KODAM JAYA KE 70 https://www.mediapatriot.co.id/2019/12/24/logo-banner-photo-video-dan-link-berita-hut-kodam-jaya-ke-70-berita-mpi/?preview=true&frame-nonce=490248f2ea
Berita Hari Ini Media Online Nasional Terlengkap MediaPATRIOT.CO.ID GROUP

https://www.mediapatriot.co.id


https://www.tv-mpi.com


https://www.mediapatriot.com


https://www.beritatnimpi.com


https://www.beritapolri.com


https://www.beritampi.com


https://www.chatkewa.com


https://www.backlinktermurah.com


https://www.berita2020.com


https://www.mpidomain.com


https://www.jakartampi.com


https://www.jabarmpi.com


https://www.bandungmpi.com


https://www.kotabekasinews.com


https://www.kotabekasimpi.com


https://www.ibekasi.com


https://www.indramayumpi.com


https://www.sumedangmpi.com


https://www.sukabumimpi.com


https://www.sumaterampi.com


https://www.sulawesi-news.com


https://www.sulawesimpi.com


https://www.acehmpi.com


Komentar

News Feed