by

Pemilihan Ketua RW.09 Kelurahan Kalibaru Secara Aklamasi

Pemilihan ketua tukang RW. 09 yang dihadiri Sekretaris Kelurahan Kalibaru Yuli Dame, SE, MP.d. Trantibum Heriantoro, Ketua Pejuang Siliwangi Indonesia PAC Medan Satria H. Paryadi, SE. Para Tokoh Masyarakat, tokoh Agama dan tokoh Pemuda dilingkungan RW.09 Kelurahan Kalibaru 20/10/2019

Sambutan Sekretaris Kelurahan Kalibaru Yuli Dame, SE. M.Pd menyampaikan saya atas nama Lurah Kalibaru Bapak H. Suhartono, SE., MA mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh warga masyarakat RW.09 yang telah ikut mensukseskan jalannya acara peremajaan Pemilihan ketua RW.09 Periode 2019-2024 secara aklamasi dikarenakan tidak adanya calon lagi, Lurah Kalibaru H. Suhartono, SE, MA juga menyampaikan pesan mohon maaf dikarenakan tidak bisa hadir karena ada keperluan yang tidak bisa ditinggalkan, siapapun nanti yang akan terpilih menjadi ketua RW.09 itu yang terbaik pilihan dari warga masyarakat RW.09. ” ucap Yuli Dame, SE. MP.d”.

Ketua RW.09 Burhani menyampaikan laporan pertanggung jawaban selama dalam pengurusan Periode 2016-2019 dan laporan struktur pengurus RW.09 Sekretaris Fahmi Nurhidayat, bendahara, Endang Tajuddin ketua, Burhani, saya kerjasama dengan KSM RW.08 dan RW. 09 mengenai Pembangunan jembatan, rutilahu di tahun 2019 ada 20 puluh rumah. Membentuk Bank Sampah mawar yang untuk melayani masyarakat RW. 09 dan Gapura sudah masuk muo yang sudah ditangani oleh bapak Walikota Bekasi. DAU Pengecoran jaling sekitar 100 M. Demikian laporan LPJ sejak pengurusan saya selama 1 periode 2016-2019.

Ketua RW terpilih Kembali Burhani menambahkan
Visi dan Misi Periode 2019-2024
Visi :
Mewujudkan lingkungan RW.09 Kelurahan Kalibaru menjadi lingkungan yang bersih, indah sehat, tertib dan sejahtera.

Misi :
1. Mendukung program kegiatan yang dicanangkan oleh pemerintah Kelurahan Kalibaru.
2. Memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan tulus dan ikhlas dengan pelaksanaan organisasi RW. 09 yang mengedepankan prinsip transparansi dan akuntabel.
3. Memberdayakan peran aktif warga masyarakat dalam mengambil prakarsa dan langkah-langkah nyata dalam pemecahan masalah dilingkungan RW.09 Kelurahan Kalibaru.
4. Berpartisipasi aktif dalam memelihara lingkungan hidup dengan menciptakan lingkungan yang bersih, indah, sehat dan aman.
“Pungkas Burhani”.

Kasi Trantibum Heriantoro menyampaikan tata tertib pemilihan ketua RW.09 dan menyampaikan daftar hadir pada malam ini undangan yang hadir sejumlah 73
Perwakilan dari masing-masing RT. Pelaksanaan pemilihan dengan sistem terbuka, dikarenakan tidak ada Calon lain, panitia memberikan kertas kosong kepada masyarakat untuk ditulis setuju atau tidak setuju ketua RW.09 Saudara Burhani yang akan melanjutkan kembali menjadi ketua RW.09. dan Alhamdulillah setelah kertas dikumpulkan kembali terkumpul ada 63 Suara, yang Setuju 60 suara tidak setuju 0 tidak sah 3 suara. Pada malam ini Ketua RW.09 saudara Burhani sah melanjutkan pengurusan Periode 2019-2024 ” tutur Heriantoro”.

Reporter MPI, Yadi

Bagikan :

Berita Kegiatan Presiden Ir. Joko Widodo di MPI, kunjungan kerja, peresmian dan lain lain KLIK DISINI
Kegiatan Panglima TNI ketika dilantik Presiden, kunjungan kerja, peresmian dan lainnya KLIK DISINI
Kegiatan Kapolri ketika dilantik Presiden, kunjungan kerja, peresmian dan lainnya KLIK DISINI
Cara Cepat Cari Berita Ketik di Bawah Ini:

Ada Iklan Lowongan Pekerjaan, Lowongan Wartawan, Iklan Jual Mobil, Motor dan lain lain baca sekarang di IKLAN BARIS >>

Bagaimana Wajah Kinclong Daus Mini Menjelang Peernikahan ke Tiga Artis6.COM >>


News Feed