by

DANYONARMED 1 RESMI LEPAS 5 PRAJURIT TERBAIK PASCA DIKTUKBASUS

MPI,Bertempat di Lapangan Sudirman, Danyonarmed 1/Roket Letkol Arm Lukas Meinardo Sormin S.I.P.,M.I.Pol resmi melepas 5 (lima) Prajurit Bintaranya usai menjalani Pendidikan Pembentukan Bintara Khusus (Diktukbasus). Kelima Prajurit tersebut diantaranya : Serda Sunardi, Serda Bagus Sasmito, Serda Andis, Serda Supadmo dan Serda Ritwan Anjani yang sebelumnya telah menempuh pendidikan selama satu bulan di Sekolah Calon Bintara (Secaba) Rindam V/Brw Jember.

“Saya mewakili seluruh Prajurit Yonarmed 1/Roket melepas kalian dengan bangga dan apresiasi, karena selama kalian berdinas di Yonarmed 1/Roket, mampu bekerja dengan optimal dan profesional, serta terdapat diantara kalian yang pernah mengukir prestasi dan mengharuskan nama Satuan ini.” ungkap Pria yang sejak Tanggal 27 Agustus 2018 resmi mengemban sebagai Danyonarmed 1/Roket.

Kelima Prajurit tersebut mendapatkan jabatan baru sebagai Ba Kodam V/Brw, karena Program Diktukbasus tersebut diorientasikan pada Jabatan Babinsa (Bintara Pembina Desa) wilayah Kodam V/Brawijaya.

( Redaksi )

Editor:Pairin

Bagikan :

Berita Kegiatan Presiden Ir. Joko Widodo di MPI, kunjungan kerja, peresmian dan lain lain KLIK DISINI
Kegiatan Panglima TNI ketika dilantik Presiden, kunjungan kerja, peresmian dan lainnya KLIK DISINI
Kegiatan Kapolri ketika dilantik Presiden, kunjungan kerja, peresmian dan lainnya KLIK DISINI
Cara Cepat Cari Berita Ketik di Bawah Ini:

Ada Iklan Lowongan Pekerjaan, Lowongan Wartawan, Iklan Jual Mobil, Motor dan lain lain baca sekarang di IKLAN BARIS >>

Tentang Penulis: Admin

Gravatar Image
MediaPATRIOT.CO.ID adalah media online nasional terlengkap didirikan sejak 27 maret 2012 meliput berita nasional, regional, internasional, daerah, pendidikan, politik, sosial, budaya, konomi, hukum dan kriminal.

Bagaimana Wajah Kinclong Daus Mini Menjelang Peernikahan ke Tiga Artis6.COM >>


News Feed