by

DARUL MA’ARIF LEGOK BORONG PIALA KEMAH SANTRI

Indramayu, MPI

Pondok Pesantren Darul Maarif Legok, Lohbener, Kecamatan Lohbener (Celeng), Kabupaten Indramayu. Borong piala pada acara kemah santri yg diselenggarakan oleh PCNU. Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional (HSN) 2019, yang diikuti oleh sekolah, madrasah dan pondok pesantren. Dibawah naungan Lembaga Pendidikan (LP) Ma’arif, Kabupaten Indramayu,  yang bertempat  di lapangan bola Desa Ilir, Kecamatan  Kandanghaur pada Sabtu – Senin (19-21/10).

Pengasuh Pondok Pesantren Darul Maarif Legok, Drs. KH. Munaji Assaufani, MA. Sangat mengapresisasi kepada para santri yang telah menunjukan bakatnya dalam berbagai kompetisi, sehingga bisa membawa 14 piala.

“Sebanyak 14 piala telah diborong oleh lembaga pendidikan kami, dan semoga apa yang telah didapat menjadi sebuah spirit baru bagi setiap santri pada kesempatan HSN kali ini. Serta semoga HSN dapat selalu mengingatkan generasi pada sebuah perjuangan yang luar biasa dari para santri dan Kiyai di tempo lalu, yang karya dan hasilnya sedang kita nikmati pada saat ini, “ungkapnya.

Pada sambutan disela-sela pemberian piala  pemenang lomba dan kategori. Ketua panitia HSN PCNU, Kabupaten Indramayu,  M. Atoillah Alfudholli menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya, kepada para santri yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan dan rangkaian HSN.

“Kegiatan kemah santri dalam HSN ini, sebagai refleksi santri untuk mengenang, menjaga dan melesetarikan perjuangan para kyai demi utuhnya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). hari ini HSN hadir untuk menguatkan santri sebagai pilar utama, untuk senantiasa dengan baik menjaga negara, menjaga agama dan menjaga ulama, “terangnya.

Pada acara kemah santri ditutup dengan sebutan dari ketua PCNU, Wakil Bupati Indramayu, perwakilan gubernur  dan tausiyah kebangsaan yang disampaikan oleh ketua PWNU Jawa Barat KH. Hasan Nuri Hidayatullah.(Deswin Nazamudin)

Bagikan :

Berita Kegiatan Presiden Ir. Joko Widodo di MPI, kunjungan kerja, peresmian dan lain lain KLIK DISINI
Kegiatan Panglima TNI ketika dilantik Presiden, kunjungan kerja, peresmian dan lainnya KLIK DISINI
Kegiatan Kapolri ketika dilantik Presiden, kunjungan kerja, peresmian dan lainnya KLIK DISINI
Cara Cepat Cari Berita Ketik di Bawah Ini:

Ada Iklan Lowongan Pekerjaan, Lowongan Wartawan, Iklan Jual Mobil, Motor dan lain lain baca sekarang di IKLAN BARIS >>

Bagaimana Wajah Kinclong Daus Mini Menjelang Peernikahan ke Tiga Artis6.COM >>


News Feed