oleh

Tim Dalproggar TNI AD Lakukan Pengawasan Pembangunan dan Administrasi di Kodam XVIII/Kasuari

MPI,Manokwari. kasuari18-tniad.mi.id – Tim Pengendali Program dan Anggaran (Dalproggar) TNI AD melaksanakan kunjungan kerja ke Kodam XVIII/Kasuari bukan untuk Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik), namun meninjau kemajuan pembangunan berbagai fasilitas dan administrasinya.

Hal ini dikatakan Ketua Tim Dalproggar TNI AD dari Markas Besar TNI Angkatan Darat (Mabesad) Kolonel Inf Firmansyah, saat akan mengawali kegiatan Dalproggar di Kodam XVIII/Kasuari.

Kedatangan Tim Dalproggar TNI AD dari Mabesad (Kolonel Inf Firmansyah, Letkol Czi Muzakir, ST M.TR, dan Mayor Czi Surahmad) tersebut diterima oleh Kasdam XVIII/Kasuari Brigjen TNI Dedi Sambowo beserta para pejabat di lingkungan Kodam XVIII/Kasuari, yakni Irdam, Danrindam, Kapok Sahli Pangdam, para Asisten Kasdam, Kabalakdam, dan para Komandan Satuan (Dansat) di jajaran Kodam XVIII/Kasuari.

Tim Dalproggar TNI AD ini, selama lima hari (21-25 Oktober 2019) akan melihat pembangunan berbagai fasilitas dan administrasi yang sudah berjalan sampai dengan Semester II Tahun Anggaran (TA) 2019 di lingkungan Kodam XVII/Kasuari.

Kasdam XVIII/Kasuari Brigjen TNI Dedi Sambowo, yang mewakili dan sekaligus membacakan amanat tertulis Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau saat menerima kegiatan Dalproggar TNI AD tersebut mengatakan, kegiatan Dalproggar tersebut sangat penting untuk mengetahui sejauh mana hasil dan kendala yang dihadapi pada pelaksanaan program dan anggaran, sampai dengan Semester II TA. 2019.

“Maka jadikan kegiatan ini sebagai sarana dan forum diskusi guna memecahkan berbagai kendala dan hambatan yang dihadapi di satuan masing-masing,” kata Pangdam yang disampaikan Kasdam XVIII/Kasuari.

Terkait hal itu, Pangdam berharap agar Kepala Pelaksana Kegiatan (Kalakgiat), Komandan Satuan (Dansat) dan Staf terkait yang akan menerima kunjungan, agar dapat menyiapkan data dan bahan administrasi yang diperlukan serta membantu sepenuhnya selama pelaksanaan peninjauan fasilitas dan bangunan dengan tertib, teliti, dan terbuka agar mencapai akuntabilitas, efisiensi, dan efektifitas dari kegiatan Dalproggar tersebut.

( Redaksi )

Editor:Pairin

Bagikan :

Berita Kegiatan Presiden Ir. Joko Widodo di MPI, kunjungan kerja, peresmian dan lain lain KLIK DISINI
Kegiatan Panglima TNI ketika dilantik Presiden, kunjungan kerja, peresmian dan lainnya KLIK DISINI
Kegiatan Kapolri ketika dilantik Presiden, kunjungan kerja, peresmian dan lainnya KLIK DISINI
Cara Cepat Cari Berita Ketik di Bawah Ini:

Ada Iklan Lowongan Pekerjaan, Lowongan Wartawan, Iklan Jual Mobil, Motor dan lain lain baca sekarang di IKLAN BARIS >>

Tentang Penulis: Admin

Gambar Gravatar
MediaPATRIOT.CO.ID adalah media online nasional terlengkap didirikan sejak 27 maret 2012 meliput berita nasional, regional, internasional, daerah, pendidikan, politik, sosial, budaya, konomi, hukum dan kriminal.

Bagaimana Wajah Kinclong Daus Mini Menjelang Peernikahan ke Tiga Artis6.COM >>


News Feed