PEDAGANG SC MENGADU KE DPRD KELUHKAN SISTEM PARKIR

Indramayu, MPI

Pedagang Sport Center (SC), mendatangi gedung DPRD Indramayu, untuk mengadu dan meminta wakil rakyat untuk memperjuangkan nasib mereka.Kumpulan pedagang sport center diterima langsung Ketua DPRD, H. Syaefudin, SH didampingi Wakil Ketua DPRD, H. Sirojudin. SP dan Ketua Komisi IV (Bidang Pembangunan) DPRD Kabupaten Indramayu, M. Alam Sukmajaya, ST.MM diruang rapat pimpinan DPRD Indramayu.Dalam pertemuan antara wakil rakyat dan pedagang sport center tersebut pihak DPRD mendatangkan pihak Dinas Perhubungan (Dishub) , Dinas Pemuda Dan Olahraga serta pihak pengelola perparkiran.

Pedagang sport center (SC), Kabupaten Indramayu mengeluhkan, sepinya pengunjung yang membuat penghasilan mereka menurun drastis. Para pedagang menuding, penurunan omzet terjadi setelah di lokasi itu diterapkan sistem parkir otomatis. Serta dianggap malah mengurangi minat pengunjung untuk datang ke sport center.

“Kami berharap, pihak terkait memikirkan langkah win-win solution di antara pedagang dengan pengunjung”ujar perwakilan pedagang SC.

Menanggapi hal tersebut Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, H. Syaefudin, SH menyampaikan pihak nya akan menampung dan memperjuangkan aspirasi serta keluhan yang disampaikan forum pedagang Sport Center (SC).

“Melalui komisi yang membidangi, kami akan mengundang dinas-dinas terkait diantaranya Dinas Perhubungan, Dispora dan Pemkab Indramayu, serta pihak pengelola perparkiran dalam rangka membahas serta mencari solusi mengenai permasalahan sistem parkir otomatis tersebut” jelasnya.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD, H. Sirojudin, SP dan Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Indramayu, M. Alam Sukmajaya ST.MM menghimbau, Dinas Perhubungan dan Pemkab Indramayu agar menonaktifkan sementara aktivitas sistem parkir ada di sport center.

“DPRD bersama pihak terkait akan berusaha mencari solusi permasalahan ini sehingga pedagang dan pengunjung tidak merasa terbebani dan dirugikan” ujarnya.(Deswin Nazamudin)

Bagikan :