RAPAT WALI MURID BESERTA KOMITE SUDAH SESUAI PROSEDUR

Indramayu, MPI

Terkait dengan isi pemberitaan yang pada waktu itu diterbitkan oleh salah satu Media, serta atas laporan dari wali murid yang namanya tidak mau dicantumkan didalam pemberitaan.

Kami dari Media ini juga, ingin datang mencoba menemui, Asep Darmawan, S.Pd yang baru beberapa minggu menjabat jadi Kepsek SMPN 1 Krangkeng ini, sekaligus menanyakan hal ihwal yang sebenarnya tentang adanya pungutan liar dituduhkan atau dialamatkan ke sekolah ini tentang rapat wali murid semasa kepemimpinan kepsek sebelumnya yaitu Tutus Pramono bersama Komitenya, Kunaedi.



Lantas kata kepsek Asep Darmawan ,S,pd dirinya telah memanggil sekaligus menanyakan komitenya tentang permasalahan ini yg sebenarnya.

Dan memaparkan bahwa rapat wali murid tersebut sudah Legal artinya Resmi dan sudah ada persetujuan dari pihak dirinya selaku komite dan juga sudah ada tembusan dari pihak terkait seperti Bupati dan kadisdik serta dari team saber pungli polres Indramayu.

Jadi tuduhan tentang pungutan liar yang di alamatkan sekolah ini itu tidak benar adanya apa lg itu semua sudah ada berita acaranya, papar Asep Darmawan, S,Pd ketika berbincang bincang dgn wartawan koran ini diruang kerjanya.

Begitupun tanggapan dari Kabid SMP, Supardo M.Pd mengatakan dirinya juga menjelaskan, bahwa kalau ada informasi dari nara sumber atau dari siapapun, harusnya kroscek dulu atau berkoordinasi dengan dirinya.

Terlebih dahulu benar apa tidaknya informasi tersebut, nanti kami siap akan meluruskan persoalan ini jika itu benar akan kami benarkan jika itu salah akan kami salahkan dan tentu akan kami tindak lanjuti, paparnya.


Jadi untuk kedepannya, Supardo menghimbau terutama kepada rekan-rekan wartawan atau Lsm dihimbau jika ada temuan atau informasi dilapangan mengenai sekolah-sekolah yang diBinanya, dengan ini sekali lagi untuk berkoordinasi dengan saya,supaya tidak lagi ada kesalah pahaman yang timbul hingga menjadi permasalahan yang tidak di benarkan, tegasnya.(Deswin Nazamudin/Wahidin)

Bagikan :