Dandim 1308/LB Serahkan Bantuan Operasional Randis Bagi Babinsa

LUWUK, MPI_Dandim 1308/Luwuk Banggai, Letkol Inf Nurman Syahreda, SE, menyerahkan bantuan 9 unit kendaraan motor dinas (randis) dari Komando atas untuk para Babinsa, Selasa (05/11), di Makodim 1308/LB, jalan Samratulangi, Kelurahan Bungin, Kecamatan Luwuk.

Pada kesempatan tersebut, Dandim mengatakan randis yang diserahkan kepada para Babinsa, khususnya bagi para Babinsa yang belum memiliki randis, untuk menunjang kinerja pelaksanaan tugas bagi seorang Babinsa yang semakin penuh dengan tantangan tugas kedepannya.

Dandim menegaskan bahwa penyerahan randis ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dan perhatian Komando atas guna mendukung optimalisasi tugas-tugas satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) di tingkat Kodim sampai kepada Babinsa yang ada dijajaran Koramil.

Dandim juga berpesan agar para Babinsa dapat memanfaatkan kendaraan operasional ini untuk mendukung tugas pokok diwilayah mengingat wilayah Kodim 1308/LB cukup luas dengan 3 Kabupaten.

“Dengan banyaknya daerah terpencil yang luas dan terdapat di 2 Kabupaten yang berada di wilayah kepulauan, kendaraan operasional seperti motor sangat diperlukan oleh para Babinsa dalam rangka mendukung tugas pokok,” tandasnya.

Penyerahan randis ini turut dihadiri Kasdim 1308/LB, Mayor Inf Red Abner Patambo, para Perwira Seksi Kodim 1308/LB dan Para Babinsa yang menerima bantuan kendaraan.(dewi)

Editor: dewi

Bagikan :