oleh

Berinovasi Di Bidang Otomotif ,Korem 032/WBR Kembangkan Kendaraan ATV


PENCARIAN GOOGLE:

MPI, Padang, Prajurit TNI ternyata tidak hanya berkemampuan tempur untuk menjaga kesatuan NKRI saja, tapi bisa juga berinovasi di bidang otomotif.

Buktinya, apa yang telah dilakukan oleh Korem 032/Wirabraja yang mampu membuat sebuah terobosan dalam bidang otomotif dengan merakit sebuah Motor All Terrain Vehicle (ATV) dengan memanfaatkan mesin motor Honda GL 100 yang sudah tidak digunakan lagi. Motor ATV yang terkenal sebagai kendaraan yang bisa melalui segala medan ini sangat cocok untuk mendukung tugas TNI.

Berita Viral Hari Ini>>

Mengingat medan tugas TNI dilapangan yang beragam terutama pada saat melakukan tugas operasi maupun bagi prajurit yang bertugas dikewilayahan, karena mudah dikemudikan baik dalam kondisi jalan basah, naik, atau turunan bukit. Dengan kekuatannya ATV ini bisa melewati medan medan yang tidak bisa dilewati oleh sepeda motor biasa.

Ide yang datang dari Komandan Korem 032/WBR Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo ini awalnya dimaksudkan untuk mengarahkan para prajuritnya agar selalu berpikir kreatif dan inovatif. Selain itu, perakitan ini juga bertujuan untuk mengimplementasikan kemampuan para prajuritnya yang memiliki bakat di bidang otomotif agar dapat menciptakan karya-karya yang inovatif dan dapat diterima dimasyarakat serta bisa mendukung tugas pokok dari TNI AD nantinya.

Korem 032/WBR sudah banyak melahirkan ide, inovasi, dan produk kreasi guna mendukung kemajuan TNI AD. Dimana salah satu hasil dari inovasi ini juga mendapat apresiasi dan tanggapan positif dari Aster Kasad Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari pada saat berkunjung ke Korem 032/WBR beberapa waktu yang lalu. Nantinya Kendaraan ATV ini akan digunakan perdana dalam mendukung tugas Satgas Yonif 133/YS di perbatasan RI-Malaysia.

Dengan inovasi yang telah dibuat oleh Korem 032/WBR ini, diharapkan kendaraan ATV ini nantinya dapat digunakan oleh satuan operasional di jajaran Korem 032 guna mendukung tugas-tugas TNI.(Pen 032)

( Redaksi )

Editor:Pairin



Berita Lain KLIK DISINI >>>

PENCARIAN GOOGLE:

Layanan Iklan Ini Khusus Bagi Instansi dan Perusahaan Yang Sudah Bekerjasama dengan Media Online Nasional MediaPATRIOT.CO.ID Mau Bekerjasama Silahkan Ajukan Ke Email redaksi@mediapatriot.co.id atau ke Whatsapp Center 08999208174






Berita lain Selanjutnya >>>>>



Berita Khusus Aceh Hanya di AcehMPI.COM KLIK DISINI

Pingler.com untuk PING agar website anda cepat di index oleh google KLIK DISINI

Sedangkan berita hari ini terlengkap, terkini dan terupdate hanya di MediaPATRIOT.CO.ID/Category/Berita KLIK DISINI

Berita Umum, Berita Artis, Berita Bisnis, Berita Daerah ada di Referensi Link KLIK DISINI
. . RajaBackLink.com
Baca berita hari ini yang lainnya KLIK DISINI
LINK BERITA HUT KODAM JAYA KE 70 https://www.mediapatriot.co.id/2019/12/24/logo-banner-photo-video-dan-link-berita-hut-kodam-jaya-ke-70-berita-mpi/?preview=true&frame-nonce=490248f2ea
Berita Hari Ini Media Online Nasional Terlengkap MediaPATRIOT.CO.ID GROUP

https://www.mediapatriot.co.id


https://www.tv-mpi.com


https://www.mediapatriot.com


https://www.beritatnimpi.com


https://www.beritapolri.com


https://www.beritampi.com


https://www.chatkewa.com


https://www.backlinktermurah.com


https://www.berita2020.com


https://www.mpidomain.com


https://www.jakartampi.com


https://www.jabarmpi.com


https://www.bandungmpi.com


https://www.kotabekasinews.com


https://www.kotabekasimpi.com


https://www.ibekasi.com


https://www.indramayumpi.com


https://www.sumedangmpi.com


https://www.sukabumimpi.com


https://www.sumaterampi.com


https://www.sulawesi-news.com


https://www.sulawesimpi.com


https://www.acehmpi.com


Komentar

News Feed