Bupati Banggai Buka Kejuaraan Super Grasstrack Tambu’an Cup 2019

MANTOH, MPI_Kejuaraan Super Grasstrack Tambu’an Cup 2019 yang diikuti oleh para pembalap lokal Kabupaten Banggai resmi dibuka oleh Bupati Banggai, DR (Cand) Ir. H. Herwin Yatim, MM, Jumat (08/11), di Desa Bombanon, Kecamatan Mantoh.

Dalam sambutannya Herwin menyampaikan apresiasinya kepada panitia event Grasstrack yang telah berinisiatif dan antusias dalam melaksanakan event tersebut.

Herwin menuturkan pada awalnya ia tidak begitu yakin dengan pemaparan rincian pembiayaan yang disampaikan panitia pelaksana kepadanya.

Namun, setelah terlaksananya event Grasstrack tersebut ia merasa salut dan bangga bahwa panitia dapat melaksanakan event tersebut dengan meriah.

“Saya menyempatkan hadir langsung pada kegiatan ini akibat penasaran apakah realisasi dari pemaparan perencanaan kegiatan oleh panitia sesuai dengan yang dipaparkan atau tidak. Dan saya melihat hal yang luar biasa. Kecamatan sekelas mantoh bisa melaksanakan event sebesar ini, sangat luar biasa,” tuturnya.

Herwin juga menegaskan kedepannya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai akan terus mensuport kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi pemuda Kabupaten Banggai.

Dalam kesemoatan ini, Herwin juga mengungkapkan rencana Pemkab Banggai yang akan memprioritaskan pembangunan jalan yang menuju Desa Bombanon dan sekitarnya yang saat ini kondisinya masih kurang baik.

“Kedepannya Pemkab Banggai akan memprioritaskan pembangunan infrastruktur jalan, khususnya jalan menuju Desa Bambanon dan sekitarnya yang masih dalam kondisi kurang baik saat ini. Sehingga bisa membuka ruang-ruang ekonomi bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Mantoh dan Desa Bombanan,” tandasnya.(dewi)

Editor: dewi

Bagikan :