Hadiri Loka Sabha, Herwin Harapkan Mampu Lahirkan Pemimpin Yang Mumpuni

LUWUK, MPI_Bupati Banggai, DR (Cand) Ir. H. Herwin Yatim, MM, berharap musyawarah daerah (Loka sabha) akan melahirkan pemimpin yang dipercaya ummat dalam melakukan pelayanan, dan menjadi garda terdepan terkait pembinaan ummat diera modern saat ini yang mulai mengarah pada prilaku hedonis, materialistik, dan individualis.

Hal ini disampaikannya saat menghadiri kegiatan Loka Sabha bersama Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI), Wanita Hindu Dharma Indonesia (WHDI), dan Prajaniti Kabupaten Banggai, Sabtu (09/11), di Pura Agung Padma Bhuana, Kecamatan Luwuk.

Herwin juga berharap segenap Umat Hindu di Kabupaten Banggai dapat lebih meningkatkan rasa bhakti kepada Tuhan, sera mampu jalan beriringan bersama Pemerintah Daerah dalam melanjutkan pembangunan diberbagai aspek kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Herwin juga menghimbau agar seluruh masyarakat Kabupaten Banggai berupaya seoptimal mungkin untuk menempatkan kehidupan keagamaan sebagai landasan moral dalam meninggikan keagungan tuhan serta cinta kasih sesama ummat beragama.

“Sebagai pimpinan daerah saya mengucapkan selamat melaksanakan Loka Sabha kepada seluruh ummat Hindu. Sekiranya segala dinamika yang berkembang selama Loka Shaba (Musyawarah Daerah) akan mampu mensinergikan aspirasi anggota dengan tujuan organisasi,” tandasnya.

Loka Sabha bersama ummat Hindu Kabupaten Banggai turut dihadiri para Sulinggih dan Pinandita, Ketua DPRD Banggai, Suprapto; Ketua Fraksi PDIP, I Putu Gumi Aleg, para tokoh Agama, pengurus PHDI, WHDI dan Prajanti Banggai, dan undangan lainnya.(dewi)

Editor: dewi

Bagikan :